AS Terlalu Tangguh bagi Prancis

Perth, Australia (ANTARA News) – Amerika Serikat terlalu tangguh bagi Prancis pada kejuaraan tenis beregu campuran Piala Hopman, Senin. Pasangan AS yang tidak masuk unggulan, Bethanie Mattek-Sands dan John Isner memenangi masing-masing pertandingan tunggal mereka untuk mengamankan kemenangan, sebelum melengkapi sapu bersih dengan memenangi nomor ganda campuran melawan pasangan Prancis Kristina Mladenovic dan Nicolas Mahut.

Perth, Australia (ANTARA News) – Amerika Serikat terlalu tangguh bagi Prancis pada kejuaraan tenis beregu campuran Piala Hopman, Senin.

Pasangan AS yang tidak masuk unggulan, Bethanie Mattek-Sands dan John Isner memenangi masing-masing pertandingan tunggal mereka untuk mengamankan kemenangan, sebelum melengkapi sapu bersih dengan memenangi nomor ganda campuran melawan pasangan Prancis Kristina Mladenovic dan Nicolas Mahut.

Setelah Mattek-Sands mengatasi awal yang lambat untuk mengalahkan petenis muda Mladenovic 3-6, 6-3, 6-1, petenis peringkat 19 dunia John Isner melepaskan 17 “ace” untuk menang dua set langsung 6-3, 7-6 (7/5) atas Nicolas Mahut.

Pasangan Amerika Serikat itu kemudian memenangi nomor ganda campuran dengan skor 2-6, 6-3, 10-8.

Sebelumnya, Andy Murray mementahkan kekhawatiran soal kesehatannya meskipun harus bersusah-payah dalam pertandingan, sebelum akhirnya Inggris secara tidak diduga kalah 1-2 oleh Italia melalui pasangan Potito Starace dan Francesca Schiavone.

Andy Murray yang peringkat enmpat dunia itu mengalahkan Starace pada nomor tunggal 7-5, 6-1, untuk menyamakan kedudukan setelah Schiavone mengalahkan petenis 16 tahun Laura Robson 7-5, 6-3.

Pasangan Italia akhirnya merebut kemenangan saat bangkit dari ketinggalan satu set untuk memenangi nomor gand campuran 6-7 (1/7), 7-6 (8/6), 10-2.(*)

AFP/I015/Z002

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1294075609/as-terlalu-tangguh-bagi-prancis

Kategori: OLAHRAGA
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkini

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.