Kaka Turun, Madrid Unggul

Madrid (ANTARA News) – Ricardo Kaka akhirnya kembali merumput bersama Real Madrid dalam laga melawan Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Getafe, Spanyol, Senin (3/1). Kaka masuk menggantikan striker Karim Benzema di menit 76 dalam laga yang berakhir dengan kedudukan 2-3 untuk keunggulan Madrid itu. Sebelumnya akibat cedera lutut parah yang menderanya, Kaka harus absen membela Madrid di lapangan hijau selama enam bulan

Kaka Turun, Madrid Unggul

Madrid (ANTARA News) – Ricardo Kaka akhirnya kembali merumput bersama Real Madrid dalam laga melawan Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Getafe, Spanyol, Senin (3/1).

Kaka masuk menggantikan striker Karim Benzema di menit 76 dalam laga yang berakhir dengan kedudukan 2-3 untuk keunggulan Madrid itu.

Sebelumnya akibat cedera lutut parah yang menderanya, Kaka harus absen membela Madrid di lapangan hijau selama enam bulan.

Kemenangan Madrid di laga itu berawal dari gol yang dicetak Christiano Ronaldo di menit 11 dari titik putih. Mesut Ozil kemudian menggandakan keunggulan Madrid di menit 19, demikian lapor ESPN Soccernet.

Getafe rupanya tidak tinggal diam karena sepuluh menit setelah gol kedua Madrid Danie Parejo mencetak gol untuk membangkitkan semangat kubu tuan rumah.

Sayangnya momentum yang diciptakan Parejo gagal memantik semangat skuad Getafe karena pada menit 57 Ronaldo mencetak gol keduanya, membawa Madrid unggul 3-1.

Meski Juan Albin sempat mencetak gol kedua Getafe pada menit 85, memanfaatkan lengahnya lini belakang Madrid yang ditinggal Alvaro Arbeloa yang menerima kartu merah, Madrid akhirnya tetap berjaya dengan skor 3-2 sampai pluit panjang dibuniykan.

Kemenangan Madrid itu semakin mengukuhkan posisinya di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 44, menguntit rapat Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan poin 46.

Barcelona sendiri baru saja mengarahkan Levante di Nou Camp, Sabtu (2/1), dengan skor 2-1.
(Ber/A024)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1294110286/kaka-turun-madrid-unggul

Kategori: OLAHRAGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini: keunggulan ricardo kaka, kelebihan ricardo kaka, keunggulan kaka, keistimewaan ricardo kaka, kelebihan kaka

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkait

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.