PSIS “Full Team” Lawan Gresik United

Semarang (ANTARA News) – PSIS Semarang akan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi tuan rumah Gresik United pada laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Grup II, Jumat (7/1).

Semarang (ANTARA News) – PSIS Semarang akan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi tuan rumah Gresik United pada laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Grup II, Jumat (7/1).

Asisten Pelatih PSIS, Eko Purjianto kepada wartawan, Selasa, mengatakan, memang ada dua pemainnya yang mendapat kartu kuning, yaitu Ilham Asdat dan Modestus Setiawan, tetapi masing-masing hanya satu.

“Tidak ada pemain yang mendapat akumulasi kartu kuning saat lawan Gresik United. Memang ada yang mendapat kartu kuning tetapi hanya satu dan bisa diturunkan pada pertandingan mendatang,” kata mantan pesepak bola PSIS tersebut.

Imral Usman yang tidak bisa turun saat melawan Mitra Kukar sudah bisa dimainkan lawan Gresik United, sedangkan tiga pemain lainnya yang cedera, kondisinya sudah membaik.

Menyinggung kekalahan dari Mitra Kukar 0-3 di Tenggarong, Senin (3/1), dia mengatakan, evaluasi terpenting lawan Mitra Kukar adalah bagaimana membangkitkan mental bertanding anak-anak pascakekalahan itu.

“Sekarang ini adalah bagaimana membangkitkan mental anak-anak untuk melakoni dua pertandingan tandang berikutnya,” katanya.

Usai melawan Mitra Kukar, Imral Usman dan kawan-kawan kembali akan menghadapi tuan rumah Gresik United dan Persikota Tangerang.

Ia berharap dua laga tandang yang dijalani PSIS bisa dipimpin wasit yang menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas karena kepemimpinan wasit yang berat sebelah menjadi salah satu penyebab kekalahan timnya dari Mitra Kukar.

“Konsentrasi anak-anak langsung hilang ketika emosi mereka mulai naik karena pengaruh kepemimpinan wasit. Kami berharap dua laga tandang berikutnya dipimpin wasit yang benar-benar bagus,” katanya.
(H015/I007/A038)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1294176178/psis-full-team-lawan-gresik-united

Kategori: OLAHRAGA
Topik populer pada artikel ini: