APMS PENARIK LINGGA SIAP OPERASIONAL

Penarik, (LINGGA POS) – Agen Premium dan Minyak Solar (APMS) milik perusahaan PT Citra Abadi yang dibangun di Desa Penarik, Kecamatan Lingga, beberapa waktu lalu dalam waktu dekat akan segera beroperasi. Pihak perusahaan hanya menunggu petunjuk dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Lingga berkenaan dengan kemana saja nantinya bahan bakar minyak (BBM) tersebut akan didistribusikan.

PT Citra Lingga Abadi telah merampungkan segala sesuatu yang diperlukan segera menyusul semua aktiuitas laiknya sebuah APMS, dengan sedibn cadangan BBM jenis premium (bensin) dan solar sebanyak masing-masing 150 kiloliter (kl).

Sesuai ketentuan dan karena BBM tersebut adalah merupakan kategori BBM Bersubsidi, maka PT Citra Lingga Abadi siap mengkonsumsikanya bagi kebutuhan masyarakat umum.

Sementara Harga Eceran Tertinggi (HET)-nya adalah sebesar Rp4500 per liter untuk jenis premium. Dengan tersedianya APMS ini tentunya akan sangat membantu masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Lingga mengingat selama beberapa bulan terakhir ini kebutuhan BBM sulit didapat bahkan tidak ada dijual di kios-kios pengecer. Dari pantauan LINGGA POS, saat ini jika pun ada para pemilik kios tidak menjual secara literan (Rp5500), tetapi dijual perbotol ukuran sedang dengan harga Rp10000 per botol. (arn,hk)

Kategori: LINGGA Tags: , , , ,
Topik populer pada artikel ini: