Persib Dijajal Maung Bandung

Pesepakbola kesebelasan Persib Bandung, Cristian Gonzales (99) berebut bola bersama pesepakbola Persiwa Wamena Ferly Afriyansyah (27) saat lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/5). (ANTARA/Rezza Estily) Bandung (ANTARA News) – Persib akan dijajal Maung Bandung FC pada pertandingan uji coba di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Kamis esok (6/1).

Persib Dijajal Maung Bandung
Pesepakbola kesebelasan Persib Bandung, Cristian Gonzales (99) berebut bola bersama pesepakbola Persiwa Wamena Ferly Afriyansyah (27) saat lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/5). (ANTARA/Rezza Estily)

Bandung (ANTARA News) – Persib akan dijajal Maung Bandung FC pada pertandingan uji coba di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Kamis esok (6/1).

“Bagi kami pertandingan uji tanding besok dianggap pertandingan sesungguhnya, pemain juga memandang seperti itu. Yang jelas kami akan maksimalkan pemain muda,” kata Pelatih Persib, Daniel Rukito, Rabu.

Namun, ia tetap akan mematangkan skema dan pemain starter yang akan diturunkan pada pertandingan tandang melawan Sriwijaya FC, Rabu pekana mendatang (12/1).

Salah seorang pemain yang akan diberi kepercayaan menjadi starter pada uji tanding esok hari adalah Munadi, pemain yang dipanggil mengikuti seleksi Timnas SEA Games 2011 bersama Johan Yoga.

Uji tanding melawan tim lokal Bandung itu adalah uji tanding terakhir menjelang pertandingan pertama Persib setelah liburan kompetisi semasa Piala AFF .

Uji coba yang akan digelar di markas Persib Bandung itu untuk pertama kalinya diikuti formasi lengkap termasuk empat pemain yang bergabung di timnas yakni Cristian Gonzales, Eka Ramdani, Maman Abdurahman dan Markus Horison.

Daniel Rukito berharap keempat pemain bisa langsung menyatu dengan pemain lainnya dan berharap permainan yang bagus bersama Timnas bisa diperagakan bagi Persib di ajang Liga Super Indonesia.

“Kondisi mereka sudah siap dan tidak ada masalah, selama di Timnas PSSI kondisi mereka terjaga,” kata Daniel.

Sementara itu juru bicara Persib, Irfan Suryadiredja menyebut pertandingan ini adalah uji tanding terakhir menjelang pertandingan melawan Sriwijaya FC di Palembang.

“Lawannya Maung Bandung FC bukan Bandung FC. Kedua tim itu beda,” kata Irfan.

Bandung FC adalah tim asal Bandung yang akan turun di Liga Primer Indonesia (LPI) sedangkan Maung Bandung FC adalah tim lokal Kota Bandung.(*)

S033/Y008/AR09

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1294237187/persib-dijajal-maung-bandung

Kategori: OLAHRAGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkait

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.