NURMAN, WARGA PASIR PUTIH, DABO DITEMUKAN TEWAS DI KEBUNNYA

Dabo, (LINGGA POS) – Setelah sejak hari Sabtu (15/9) tidak pulang ke rumahnya, Nurman alias Roy, 35, warga asal Pasir Putih, Dabo Singkep, akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, di sekitaran semak-semak di kebunnya di Tanah Sejuk, Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep. Posisi almarhum ditemukan dalam keadaan telentang dengan kedua tangan berada di atas kepala.

Dari informasi, diketahui almarhum meninggalkan rumahnya pada hari Sabtu, sekitar pukul 16.00 WIB dengan tujuan melihat kebunnya di lokasi Tanah Sejuk. Dia pergi seperti biasa dengan mengendarai sepeda motor merk Honda Astrea Grand. Pihak keluarga tentu saja gelisah karena setelah itu dia tidak pulang-pulang ke rumah. Akhirnya keluarga berinisiatif mencari keberadaannya bersama warga hingga menyusuri jalan-jalan di lokasi kebun almarhum. Benar saja, Nurman ditemukan sudah tewas, sekira pukul 21.00 WIB seperti ditulis di awal berita ini. – Jenazahnya kemudian di bawa ke RSUD Dabo untuk pemeriksaan (visum et repertum), namun dari keterangan dokter yang memeriksa tidak ditemukan adanya bekas-bekas pukulan atau dugaan tindak kriminal lainnya di tubuh korban.

Dari salah seorang warga sekitar mengatakan, almarhum sore itu terlihat membersihkan kebunnya dan membakar sampah di lokasi di sekitarannya. Tidak ada terlihat hal-hal yang mencurigakan. Sementara Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Abuzanar, membenarkan adanya penemuan jenazah di kebun di lokasi Tanah Sejuk,Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep. “Dari pemeriksaan di tubuh jenazah tidak ditemukan adanya tanda-tanda adanya tindak kekerasan, kemungkinan almarhum kelelahan atau terkena serangan jantung,” kata Abu. (arn,tpp,hk)

Kategori: KEPRI, LINGGA Tags: , , ,
Topik populer pada artikel ini: penemuan mayat di dabo