Barcelona ke Babak Delapan Besar

Madrid (ANTARA News) – Pemain belakang nasional Prancis Eric Abidal mencetak gol pertamanya bagi Barcelona pada Rabu, saat timnya bermain imbang 1-1 di kandang Athletic Bilbao dan meraih satu tempat pada perempat final Piala Spanyol. Abidal menyarangkan bola pada menit ke-74 pertandingan leg kedua babak 16 besar sebelum Fernando Llorente menyamakan kedudukan 10 menit kemudian, sebagaimana dikutip dari AFP. Barcelona, yang ditahan imbang 0-0 di kandang sendiri pada leg pertama, lolos berdasarkan aturan gol tandang

Barcelona ke Babak Delapan Besar

Madrid (ANTARA News) – Pemain belakang nasional Prancis Eric Abidal mencetak gol pertamanya bagi Barcelona pada Rabu, saat timnya bermain imbang 1-1 di kandang Athletic Bilbao dan meraih satu tempat pada perempat final Piala Spanyol.

Abidal menyarangkan bola pada menit ke-74 pertandingan leg kedua babak 16 besar sebelum Fernando Llorente menyamakan kedudukan 10 menit kemudian, sebagaimana dikutip dari AFP.

Barcelona, yang ditahan imbang 0-0 di kandang sendiri pada leg pertama, lolos berdasarkan aturan gol tandang.

“Ketika saya mendapat peluang seperti itu, saya menembak,” kata Abidal. “Sekarang saya berharap mencetak lebih banyak gol musim ini.”

Juara bertahan Piala Spanyol Sevilla dan Deportivo La Coruna juga lolos.

Sevilla mengalahkan Malaga 3-0 untuk menghasilkan agregat 8-3 sementara Deportivo La Coruna mengalahkan tim divisi kedua Cordoba 3-1 untuk meraih kemenangan agregat 4-2.
(ANT/A024)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1294276457/barcelona-ke-babak-delapan-besar

Kategori: OLAHRAGA Tags: ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkait

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.