KAPOLSEK SENAYANG, KECAMATAN LINGGA DISERANG

Senayang, (LINGGA POS) – Nasib naas menimpa Kapolsek Senayang, Kecamatan Lingga AKP Syaiful. Sore kemarin, (Jumat 5/10) ketika baru saja selesai mandi di rumahnya secara tiba-tiba dikunjungi tamu yang tak diundang. Naasnya ia diserang dengan menggunakan senjata tajam berupa sebilah parang oleh pelaku yang kemudian diketahui adalah seorang oknum anggota Koramil Senayang, berpangkat Kopda.

Belum diketahui apa motif dibalik penyerangan tersebut. Namun, korban mengalami luka yang cukup parah dari bacokan parang yang membabi-buta, terutama disekitar wajahnya. Korban sempat dirawat di Puskesmas Senayang, kemudian segera dirujuk ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Tanjumgpinang, mengingat luka-luka yang cukup parah, pada hari itu juga. – Kepala Bagian Humas Polres Lingga, AKP Sembiring mengatakan, korban Syaiful mengalami luka bacokan disekitar pelipis dekat mata sebelah kiri dengan mendapat empat jahitan. “Pelaku penyerangan saat ini sudah diamankan di markas Koramil setempat. Motifnya belum diketahui. Masih kami dalami,” ungkap Sembiring, seperti dirilis Kepri Bangkit, di RSAL Tanjungpinang kemarin.

Menurut sumber, kejadian sore itu berlangsung dengan cepat. Pelaku mendatangi rumah dinas AKP Syaiful sambil berteriak-teriak dengan membawa sebuah parang. Syaiful, yang langsung keluar mendengar teriakan di sore hari itu dan mendapat serangan tiba-tiba sehingga mengalami luka-luka dan sambil menahan kesakitan berlari ke dalam rumah untuk menyelamatkan diri dari amukan pelaku yang sudah tak terkendali. Beruntung pada saat kejadian beberapa anggota Polsek Senayang berada di tempat kejadian, dan bersama masyarakat dapat mengamankan pelaku. (syk,kb)

Kategori: KEPRI, LINGGA Tags: , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkait

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.