Safee Dapat Tambahan Bonus

Jakarta (ANTARA News) – Pemerintah Malaysia akan memberi tambahan bonus untuk beberapa pemain “Harimau Malaya” termasuk striker Mohd Safee yang membawa Malaysia merebut gelar juara AFF Cup 2010. Kerajaan Negeri Perak akan memberikan bonus sebanyak 10 ribu ringgit untuk striker Mohd Safee Sali yang membawa Malaysia merebut gelar juara setelah mengalahkan Indonesia di final dengan agregat 4-2

Safee Dapat Tambahan Bonus

Jakarta (ANTARA News) – Pemerintah Malaysia akan memberi tambahan bonus untuk beberapa pemain “Harimau Malaya” termasuk striker Mohd Safee yang membawa Malaysia merebut gelar juara AFF Cup 2010.

Kerajaan Negeri Perak akan memberikan bonus sebanyak 10 ribu ringgit untuk striker Mohd Safee Sali yang membawa Malaysia merebut gelar juara setelah mengalahkan Indonesia di final dengan agregat 4-2.

Menteri Besar, Datuk Seri Dr Zambry Abdul Kadir, dikutip dari kantor berita Bernama, Kamis, menyebutkan, bonus untuk Safee sebesar 10 ribu ringgit karena membawa Malaysia merebut gelar juara dan sebagai pencetak gol terbanyak di turnamen.

Dua pemain lainnya yang berasal dari Perak mendapat bonus 5 ribu ringgit yakni Mohd Sabree Mat Abu dan Mohammad Fadhli Mohd Shas.

“Wajar kita memberikan sumbangan kepada anak Perak yang menyumbangkan tenaga untuk negara. Saya cukup terharu dan bangga dengan kejayaan kita menjuarai Piala Suzuki AFF selepas menanti selama 14 tahun,” katanya.

Mereka akan diberi bonus secepatnya dalam upacara singkat yang akan digelar secepatnya.

Sementara itu, Perdana Menteri Datuk Seri Najib Tun Razak akan merayakan kemenangan bersama Timnas Malaysia, Rabu pekan depan (12/1).

Sebelumnya Perdana Menteri juga telah mengumumkan 31 Desember 2010 lalu sebagai hari libur nasional untuk merayakan gelar juara tersebut.

Selain akan mendapat bonus dari pemerintah, pemain juga akan mendapat uang tunai lebih dari 80 ribu ringgit dari “Tabung Akujanji Ganjaran Piala AFF anjuran Persatuan Penulis-Penulis Sukan Malaysia” (SAM).
(T009/B010)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1294290306/safee-dapat-tambahan-bonus

Kategori: OLAHRAGA Tags: ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkait

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.