Serbia ke Final Piala Hopman

Perth (ANTARA News) – Petenis nomor tiga dunia Novak Djokovic mengantar Serbia ke final Piala Hopman untuk keduakalinya pada turnamen tenis beregu campuran itu, Kamis. Pasangan Serbia, Djokovic dan Ana Ivanovic, kalah pada pertandingan terakhir mereka di grup dari Belgia yang diperkuat Justine Henin dan Ruben Bemelmans, tapi mereka masih menempati posisi puncak di Grup A

Perth (ANTARA News) – Petenis nomor tiga dunia Novak Djokovic mengantar Serbia ke final Piala Hopman untuk keduakalinya pada turnamen tenis beregu campuran itu, Kamis.

Pasangan Serbia, Djokovic dan Ana Ivanovic, kalah pada pertandingan terakhir mereka di grup dari Belgia yang diperkuat Justine Henin dan Ruben Bemelmans, tapi mereka masih menempati posisi puncak di Grup A.

Belgia harus menyapu bersih pertandingan untuk menyisihkan Serbia dan ke final, dan Henin memberi mereka awal yang sempurna dengan mengalahkan Ivanovic dua set langsung 6-4, 6-3.

Namun, Djokovic mempertahankan peluang negaranya untuk merebut gelar keduanya pada turnamen itu tetap hidup dengan merebut kemenangan 6-3, 6-2 atas petenis peringkat 178 Bemelmans, yang memastikan tempat Belgia ke final yang akan digelar Sabtu.

Belgia memenangi nomor ganda campuran namun itu sudah tidak berarti untuk mengubah hasil.

Pertandingan lain mempertemukan Australia dan Kazakhstan, dengan tim tuan rumah meraih kemenangan 3-0 atas Kazakhstan, yang tidak meraih satu kemenangan pun pada turnamen itu.

Pada tunggal putra, Lleyton Hewitt mengalahkan Andrey Golubev, 6-3, 6-3. Alicia Molik menundukkan Sesil Karatantcheva 6-3, 6-2, sebelum Australia memenangi ganda campuran.(*)
AFP/I015/Z002

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1294331095/serbia-ke-final-piala-hopman

Kategori: OLAHRAGA
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkini

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.