Ribuan Penonton LPI Kecewa Tiket Masuk Habis

Ribuan Penonton LPI Kecewa Tiket Masuk Habis

Ribuan Penonton LPI Kecewa Tiket Masuk Habis

Solo (ANTARA News) – Ribuan penonton yang hadir ingin melihat pembukaan dan pertandingan sepak bola Liga Primer Indonesia antara tim Solo FC melawan Persema Malang, merasa kecewa, karena mereka kehabisan tiket masuk stadion.

“Kami bersama teman temannya mahasiswi Universitas Muhamadiyah Surakarta ingin melihat pertandingan tim Solo FC melawan Persema Malang, tetapi tiket habis terpaksa hanya di luar stadion,” kata Evi Safitri, di Solo, Sabtu.

Menurut Evi, dirinya bersama empat temannya sudah datang di Stadion Manahan sekitar pukul 14.00 WIB, tetapi petugas loket karcis masuk mengatakan habis.

“Saya kecewa tidak dapat masuk stadion. Padahal, saya ingin melihat pemain nasional Irfan Bachdim secara langsung di lapangan,” kata Evi.

Menurut dia, penonton yang tidak mendapatkan tiket masuk banyak sekali kemungkinan ada ribuan orang. Mereka rela hanya melihat melalui celah celah dari pintu masuk stadion.

Senada dikatakan, Agus Wibowo (30) asal Sragen yang mengaku kecewa tidak mendapatkan tiket masuk, karena keburu habis terjual sejak siang hari.

Padahal, rombongannya dari Sragen sudah datang ke stadion sekitar pukul 13.30 WIB, tetapi di loket sudah habis terjual.

Menurut dia, dirinya melihat jumlah penonton yang datang di stadion sangat penuh, mereka ingin melihat permainan kesebelasan Solo FC yang baru dibentuk itu.

Selain itu, kata dia, ingin sekali melihat permainan Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan pemain impor secara langsung yang membela Timnas.

“Saya kecewa tidak bisa masuk stadion, karena tiket habis,” katanya.

Menurut Yuni yang mengaku siswa SMAN di Sukoharjo, datang ke stadion ingin melihat pemain kesayangannya Irfan Bachdim yang memperkuat Tim Persema.

Namun, dirinya sangat kecewa karena tidak dapat masuk stadion, lantaran panitia kehabisan tiket.

“Saya hanya melihat Irfan di televisi saat membela Timnas. Namun, impiannya ingin melihat langsung Irfan di stadion tidak kesampaian,” katanya.

Sementara Humas LPI Abi Hasantoso mengatakan, pihaknya minta maaf kepada masyarakat di Solo yang tidak dapat tiket masuk. LPI ini, baru saja digelar pertama kali, sehingga ke depan panitia akan lebih baik.

Menurut dia, LPI dalam pertandingan perdana ini, sudah menyediakan sekitar 19.500 tiket masuk, dan ternyata animo masyarakat sangat besar untuk menyaksikan era baru sepak baru Indonesia.

“Animo masyarakat sangat besar terhadap LPI, jumlahnya penonton yang memadati Stadion Manahan Solo, sekitar 22 ribu orang,” katanya.

Kategori: OLAHRAGA Tags: , ,
Topik populer pada artikel ini: