PORPROV KEPRI 2013 DIMULAI

Tanjungpinang, (LINGGA POS) – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri tahun 2013 dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepri Soerya Respationo di Gedung Olahraga (GOR) Kacapuri, Tanjungpinang, Selasa (23/4). Tampak hadir dalam acara pembukaan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Ketua DPRD Kepri yang juga selaku Ketua KONI Kepri Nur Syafriadi, beberapa pimpinan SKPD Kepri dan undangan lainnya.

Dalam laporannya Plt Kadispora Pemprov Kepri Mafrizon mengatakan pada Porprov Korpri tahun ini diikuti oleh kontingen dari seluruh kabupaten/kota kecuali dari Kabupaten Natuna, dengan jumlah atlet sebanyak 331 orang atlet yakni kontingen Pemprov Kepri 36 atlet, Pemko Tanjungpinang 54 atlet, Pemkab Bintan 50 atlet, Pemko Batam 32 atlet, Pemkab LINGGA 57 atlet, Pemkab Karimun 55 atlet dan Pemkab Anambas 42 atlet, termasuk juga official dan pelatih dari masing-masing kontingen. “Pada Porprov Kepri ini akan mempertandingkan lima cabang olahraga yakni futsal, bola voli, tenis lapangan, tenis meja dan bulutangkis,” kata Mafrizon. Kata dia, diharapkan dari kejuaraan antar CPNS dan PNS se-Kepri ini sebagai ajang seleksi bagi atlet Kepri untuk berlaga di tingkat nasional atau PorNas Korpri yang akan berlangsung di Manado, Sulawesi Utar.

Sementara Soerya dalam sambutannya menyambut baik pelaksanaan Porprov Kepri 2013 sembari meminta agar kegiatan ini tidak hanya sebagai mengejar prestasi semata, namun juga hendaknya dapat lebih mempererat silaturahmi, rasa kebersamaan dan sebagai media untuk meningkatkan kinerja, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.”Tetap jaga nilai sportivitas. Karena lewat sportivitas para atlet yang bertanding dapat mengejawantahkan jati dirinya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” pesan Soerya. (asty f)

Kategori: KEPRI Tags: , , , , , , , ,
Topik populer pada artikel ini: tes cpns lingga 2013