KEPRI RAIH JUARA III AJANG APRESIASI PTK PAUDNI BERPRESTASI TINGKAT TINGKAT NASIONAL

Tanjungpinang (LINGGA POS) – Provinsi Kepri berhasil meraih juara III dalam ajang Apresiasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Pendidikan Anak Usia Dini Nonformal dan Informal (PAUDNI) Berprestasi Tingkat Nasional, dengan perolehan 2 medali emas dan 1 perunggu. Kepala Bidang Pengembangan SDM Pendidikan (PSDMP) Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Muhammad Yunus menyatakan, hasil itu sudah sesuai dengan target yang dipatok sebelumnya. Sementara juara I Apresiasi PTK PAUDI Berprestasi Tingkat Nasional 2014 diraih Provinsi Jawa Barat dengan koleksi 7 medali emas dan juara II Provinsi Jawa Tengah dengan 5 medali emas. Pada ajang yang sama 2013, Jawa Tengah adalah pemegang juara I.

“Target masuk tiga besar dalam Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tingkat Nasional 2014 ini alhamdulillah tercapai. Ini berkat usaha dan kerja keras para guru. Kita naik dua peringkat dari posisi ke-5 tahun lalu dengan dua medali emas dan satu perunggu,” ujar Yunus dikutip dari Batam Today, Sabtu (16/8).
Berikut rincian perolehan medali yang diraih Kepri,  1 Medali emas kategori Pendidik Paud kepada Huzaifah  1 Medali emas kategori Pengelola Paud kepada Sri Rahayu  1 Medali perunggu kategori Tata Busana kepada Budi Ningsih. (arn,bt)

Kategori: KEPRI Tags: , , , , , , , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkait

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.