4 MUSISI DUNIA BERPRESTASI GUINNES

Los Angeles (LINGGA POS) – Siapa sajakah musisi ternama dunia yang berhasil menoreh prestasi Guinness Book of World Records terbaru? Mengutip Contactmusic, Sabtu kemarin, menyebutkan setidaknya ada empat musisi yang tercatat masuk dalam Guinness.

Mereka itu adalah, Metallica, band pertama yang manggung di tujuh benua sepanjang 2014 ini. Bahkan mereka sempat manggung di Antartika. James Hetfield mengatakan, “Tujuh benua dalam satu tahun dengan tampil sekali di Antartika, menjadi pelajaran hebat seumur hidup. Ya, 120 ilmuan dan pemenang kompetisi. Belum lagi 300 penguin,” kata awak band Metallika itu.

Berikutnya, One Direction. Boy band asal Inggris yang berhasil menjadi jawara tangga album Billboard untuk tiga album mereka Midnight Memories, Up All Night, dan Take Me Home. Prestasi¬† bintang X Factor tersebut adalah prestasi pertama untuk musisi dunia. Salut untuk Harry Stils dan kawan-kawan yang masih menggelar konser ‘Where We Are Tour’ sejak April – 5 Oktober 2014.

Kemudian, Miley Cyrus. Mantan bintang cilik yang mengantongi gelar ‘Bintang Pop Yang Paling Dicari di Internet’.¬† Setahun terakhir ia selalu menjadi berita utama, baik soal kehidupan pribadinya yang bermasalah maupu aksi-aksi sensasionalnya di panggung musik.

Dan, rapper kesohor yang meraih penghargaan ‘Memakai Kata-kata Paling Banyak dalam Single Hits’ melalui lagunya Rap God dari album The Marshall Mather LP 2. Benar, mereka adalah, Eminem. Eminem mengeluarkan 1.560 kata dalam lagu yang berdurasi 6 menit 9 detik! (aji/ic)

Kategori: ENTERTAIN Tags: , , , , , , , , ,
Topik populer pada artikel ini: