MULAI FEBRUARI KMP SEMBILANG (RORO) RUTE DABO-BATAM 2X SEMINGGU

Dabo (LINGGA POS) – Mulai 1 Februari 2015 rute Dabo (Pelabuhan Jagoh) Lingga – Batam (Pelabuhan Punggur) Batam yang semula seminggu satu kali, untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Lingga yang saat ini cukup signifikan maka jadwalnya ditambah menjadi dua kali seminggu antar kedua daerah dengan menggunakan KMP Sembilang (roro). General Manager Angkutan Sungai dan Penyeberangan (ASDP) Batam, Dadag Wijanarko mengaku penambahan jadwal keberangkatan itu juga atas permintaan masyarakat. “Perubahan rute itu sudah mulai efektif pada 1 Februari lalu dengan kapal Roro KMP Sembilang. Ini karena permintaan dari masyarakat cukup banyak,” kata Dadag, Rabu (11/2).

Lebih jauh dijelaskannya keberangkatan kapal tersebut dari Dabo – Batam pada hari Selasa dan Kamis pukul 20.00 WIB. Sementara Dari Batam – Dabo pada hari Rabu dan Sabtu pukul 18.00 WIB. Adapun biaya tiket dari Dabo – Batam dan sebaliknya sekitar Rp70.000 per orang.   Hanya saja untuk rute penyeberangan Dabo – Tanjungpinang hingga saat ini masih tetap satu kali seminggu yakni Dabo – Tanjungpinang tiap Minggu dan Tanjung Pinang – Dabo tiap hari Senin pukul 08.00 WIB dengan harga tiket sekitar Rp55.000 per orang. (arn)

Kategori: KEPRI, LINGGA Tags: , , , , , , , ,
Topik populer pada artikel ini: jadwal roro pinang dabo, jadwal roro dabo tanjungpinang, jadwal roro tanjungpinang dabo, harga tiket kapal roro batam, tiket roro dabo batam