BUPATI LINGGA USULKAN 3 NAMA PENGGANTI M. AINI

image

Daik, LINGGA POS – Menyusul pengunduran diri M. Aini selaku Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga karena mengikuti diklat PIM II di Lembaga Administrasi Negara (LAN) di Jatinangor, Bogor, Jawa Barat sejak 23 Maret 2016, kursi yang ditinggalkan Aini hingga saat ini masih kosong. Namun, Bupati Lingga Alias Wello mengaku pihaknya sudah mengusulkan tiga nama ke Pemprov Kepri untuk segera mengisi posisi Aini. Ketiga orang kandidat tersebut adalah Said Parman, Rusli dan Kasiman. “Ketiganya telah memenuhi syarat untuk menduduki jabatan sebagai Plt Sekda dan nama-nama mereka sudah kita usulkan ke Gubernur Kepri. Hanya saja tertunda karena Gubernur Kepri HM Sani meninggal dunia,” kata Awe, sapaan Alias Wello. Menurut dia, ketiga nama yang ia usulkan itu adalah pejabat yang sudah punya pengalaman dan dinilai memiliki visi dan misi yang sama dengan pemimpin daerah saat ini.    
“Siapa nanti yang ditetapkan menjadi Plt Sekda Lingga saya yakin pasti bisa bekerja sama untuk melaksanakan program-program Pemkab Lingga,” kata Awe.    
Seperti diketahui, ketiga orang tersebut saat ini menduduki jabatan yang cukup strategis di jajaran Pemkab Lingga. Sebut saja, Said Parman yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Lingga yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Tanjungpinang, Rusli saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan (Distanhut) dan Kasiman selaku Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Lingga. (syk)

Kategori: LINGGA Tags: , , , ,
Topik populer pada artikel ini: