SAID PARMAN JABAT PLT SEKDA LINGGA

Daik, LINGGA POS – Menyusul pengunduran diri M. Aini selaku Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga karena sedang mengikuti diklat PIM II di Jatinangor, Bogor, Jawa Barat dan baru akan usai Agustus 2016, Bupati Lingga Alias Wello (Awe) langsung mengusulkan tiga nama sebagai calon pengganti M. Aini yang jabatan sehari-harinya sebagai Kepala DP2KA Lingga itu. Tiga nama yang diusulkan itu adalah Said Parman, Rusli dan Kasiman.   

image

SAID PARMAN TERPILIH. 
Dari ketiga nama yang diusulkan-dan seperti yang telah diduga banyak pihak-Said Parman yang sehari-harinya selaku Kepala Disdikpora Lingga, terpilih sebagai Plt Sekda Lingga yang baru sesuai Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani oleh Plt Gubernur Kepri Nurdin Basirun. Sumber yang layak dipercaya di jajaran Setda Lingga membenarkan hal itu. “SK penunjukan Plt Sekda Lingga sudah diterima Pemkab Lingga, pada Senin (25/4) kemarin. Hanya tinggal menunggu Bupati Lingga saja untuk menandatangani SK Terhitung Mulai Tanggal (TMT) pengangkatannya,” sebut sumber.   
Seperti diketahui, Said Parman, anak jati Sungai Pinang, Kecamatan Lingga Timur ini pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Tanjungpinang, dan pulang kampung, “Saye ingin mengabdikan diri di kampung halaman sendiri di negeri Bunda Tanah Melayu,” kata dia ketika itu. (arn,syk)

Kategori: LINGGA Tags: , , , , ,
Topik populer pada artikel ini: