KUA KUNDUR BARAT TERBAIK SE-KEPRI

image

Batam, LINGGA POS – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Salinah, terpilih sebagai kepala KUA Teladan se-Provinsi Kepri tahun 2016 dan berhak mewakili Provinsi Kepri dalam pemilihan Kepala KUA Teladan Tingkat Nasional 2016 di Jakarta yang akan berlangsung pada Agustus 2016.    
“Salinah terpilih sebagai Kepala KUA terbaik se-Kepri dengan mengumpulkan nilai terbanyak, 659,00 poin dalam seleksi dua hari pada Kamis dan Jumat (16 – 17/6),” ungka Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kepri, Marwan Djamal.    
Adapun unsur-unsur yang menjadi penilaian pihaknya, lanjut Marwin antara lain penampila performa, tingkat ketokohan serta setiap Kepala KUA wajib menciptakan keluarga yang sakinah di wilayahnya, misalnya antara lain dengan mewujudka masjid-masjid yang paripurna dan siap menerapkan lima nilai budaya kerja. 
Berada di peringkat ke-2 sebagai Kepala KUA Teladan se-Provinsi Kepri 2016, adalah Hamizar dari KUA Kecamatan Sekupang, Kota Batam dengan 634,45 poin dan di peringkat ke-3 Mukhsin, Kepala KUA Kecamatan Tanjungpinang, Kota Tanjungpinang dengan raihan 632,55 poin. “Pada hakekatnya semua sudah menjadi teladan di lingkungan masing-masing. Bagi yang terpilih saya ucapkan selamat dan hendaknya tetap rendah hati dan dapat terus melanjutkan kemampuannya untuk melayani umat dengan lebih baik dan bagi yang belum terpilih tahun ini dapat meningkatkan kinerjanya, berusaha lagi untuk masa yang akan datang,” pesan Marwin. (ph/ant)

Kategori: KEPRI Tags: , , , , , ,
Topik populer pada artikel ini: