NURDIN : KITA HARUS SELALU BERSYUKUR

Gubernur-Nurdin-dan-rombongan-saat-memberikan-santunan

Dabo, LINGGA POS – Dalam kegiatan Safari Ramadan 1437 Hijriah, Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun dan rombongan, Minggu (19/6) menggelar acara buka bersama dengan masyarakat Daik Lingga di Masjid Sultan, Daik dan dilanjutkan dengan shalat Magrib, Isya serta silaturahmi dimana Nurdin juga atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri menyerahkan santunan untuk anak yatim piatu serta kaum dhuafa sebelum melaksanakan shalat sunat Tarawih.

Bupati Lingga Alias Wello dan Wakil Bupati Lingga beserta jajaran FKPD Lingga dan beberapa pimpinan SKPD Pemkab Lingga juga namapak hadir dalam kegiatan tersebut. Usai shalat Tarawih, Gubernur Kepri dan rombongan langsung bertolak dari pelabuhan Tanjung Buton, Daik untuk melanjutkan acara yang sama di Dabo Singkep, Kecamatan Singkep.

SHALAT SUBUH DI MASJID AZ-ZULFA.

Senin, (20/6) Nurdin dan rombongan melaksanakan shalat Subuh di Masjid Az-Zulfa, Dabo Singkep, yang juga diisi dengan kegiatan silaturahmi sekaligus penyerahan bantuan bagi imam, bilal dan pengurus Masjid dan bantuan sebanyak 70 paket untuk kaum dhuafa di Singkep. “Marilah kita menjalankan ibadah puasa ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tuntunan Rasulullah, semasih kita diberi kenikmatan yang sangat banyak oleh Allah Swt, baik itu nikmat sehat dan nikmat iman dalam Islam. Belum tahu tahun depan kita dapat kembali menjalankan ibadah puasa yang penuh berkah dan ampunan ini. Karena itu, sekali lagi mari kita laksanakan puasa tahun ini dengan penuh keikhlasan. Kita harus selalu bersyukur dengan nikmat yang diberikan oleh Allah Swt,” kata Nurdin, mantan Bupati Karimun dua periode ini dalam sambutannya sebelum penyampaian tausiah oleh Ustad Razali Jaya, dari Kota Tanjungpinang. (arn)

Kategori: KEPRI, LINGGA Tags: , , ,
Topik populer pada artikel ini: