​7 FAKTA TENTANG PRIA

(LINGGA POS) – Pepatah seringkali menyebutkan ‘pria berasal dari Mars. wanita berasal dari Venus’. Tak sedikit pula yang menilai bahwa wanita adalah makhluk Tuhan yang rumit, sulit untuk dimengerti dan labil. Sebaliknya, wanita menilai para pria sebagai insan misterius dan sukar ditebak. Lalu, sebenarnya pria itu seperti apa sih? Nah, ini 7 fakta yang perlu kaum Hawa ketahui tentang pria.   

  1. Butuh Dukungan Emosional. Pria kerap memasang ekspresi wajah ‘aku baik-baik saja’ saat ia mengalami kejadian tertentu yang mengguncang perasaan emosionalnya. Namun, itu bukan berarti ia benar-benar dalam keadaan baik-baik saja walaupun ia berusaha keras menyembunyikannya, lambat laun dia takkan bisa menahan emosinya. Ketahuilah, pria sesungguhnya sangat mendambakan perhatian dan dukungan dari Anda, pasangannya.   
  2. Butuh Rasa Aman. Umumnya, orang berfikir hanya wanita yang mencari rasa aman dalam suatu hubungan. Ternyata, pria juga sama. Di saat pria merasa telah menemukan wanita yang tepat, merekapun sangat mendambakan rasa aman dari pasangannya.
  3. Suka Diperhatikan. Siapa sih yang yang tidak suka diperhatikan? Tak hanya wanita, kaum Adam juga suka diperhatikan saat sedang berdua dengan pasangannya. Pia juga ingin diperhatikan dan … dimanja. 
  4.  Suka Dipuji. Ya, tak ada salahnya sesekali Anda memuji penampilan priamu. Hanya saja, jangan terlalu berlebihan melontarkan pujian atau sanjungan. Meski pria menyukainya dan bahkan menikmati pujian tersebut. Sepertinya seorang pria tak terlalu nyaman bila dipuji dari segi penampilan.  
  5. Punya Perasaan. Selalu terkesan aneh dan tak perduli. Apakah pria juga punya perasaan? Sama seperti wanita, pria tentu punya perasaan. Faktanya, pria lebih ‘pandai’ menyembunyikan perasaan dan emosi dibandingkan wanita sehingga ia tampak seperti tak perduli pada apapun yang terjadi disekitarnya.   
  6. Mencari Pasangan yang Tepat.  Banyak wanita berfikir, pria yang suka gonta-ganti pasangan adalah seorang playboy. Dan, sekali playboy selamanya begitu. Tetapi, apakah benar demikian? Awalnya mungkin saja pria yang berganti-ganti pasangan hanya untuk mencari kesenangan. Nyatanya, lambat laun seiring berjalannya waktu, ia juga akan menyadari pentingnya seorang pasangan tetap dalam hidupnya. Kelak disuatu titik, pria akan memilih wanita yang akan dijadikannya sebagai pasangan yang abadi.   
  7. Merasa Sedih dan … Menangis.  Jangan salah. Pria juga sesekali merasa sedih dan menangis. Namun, tentu saja mereka tidak akan memperlihatkannya secara vulgar ketika itu dirasakannya. Meski hingga saat ini banyak yang beranggapan jika seorang pria menangis, dia adalah pria yang lemah, cengeng. Ya, karena itu pria cenderung menyembunyikan perasaan hatinya. Menangis, apakah itu dialami wanita atau seorang pria yang gagah perkasa sejatinya adalah hal yang sangat manusiawi. 

(boldsky/tc)

Kategori: ENTERTAIN Tags: , , ,
Topik populer pada artikel ini: