​JADWAL INTERNASIONAL CHAMPION CUP


 LINGGA POS – KEMBALI BERGULIR DI 4 BENUA.  International Champions Cup (ICC) telah sejak 2013 menjadi turnamen utama dalam masa pramusim dan sebagai ajang ujicoba bagi klub-klub besar dunia, terutama dari Eropa. Pada 2013, turnamen yang didirikan oleh Relevant Sports Amerika Serikat (AS) ini dimulai — saat itu hanya AS dan Eropa — Real Madrid menjadi jawaranya dan Chelsea runner up. Di 2014, Manchester United menjadi juara sementara Liverpool sebagai runner up. Dan, di 2015, ajang ICC mulai diperluas hingga ke China dan Australia alias di empat benua. Paris Saint-Germain (PSG) keluar sebagai juara di AS dan New York Red Bulls runner up. Saat digelar di Cina dan Australia, kembali Real Madrid berturut-turut menjadi juaranya, sedangkan AS Roma dan AC Milan runner up.
2016 DI TIGA NEGARA. 

 Di 2016 ini, ICC akan digelar di tiga negara yakni di AS, Eropa dan China.    

 Jadwalnya? 23 Juli – 14 Agustus 2016 di AS dan Eropa. Klub-klub peserta : FC Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, PSG, Leicester City, Liverpool, Chelsia, Inter  Milan, AC Milan dan Celtic.     

Pada 22 – 28 Juli 2016 di China, yang diikuti oleh klub-kkub Manchester United, Manchester City dan Borussij Dormund.    Serta pada 23 – 29 Juli 2016 di Australia pada 23 Juli – 29 Juli 2016 di Australia, diikuti oleh klub Atletico Madrid, Juventus, Tottenham Hotspur dan Melbourne Victory. (ph/tc)

Kategori: OLAHRAGA Tags: , ,
Topik populer pada artikel ini: