PERTAMA KALI, INGGRIS GELAR FESTIVAL MAKANAN HALAL

(LINGGA POS) – Untuk pertama kalinya Inggris mengadakan festival makanan halal dan akan berlangsung mulai 20 – 21 Agustus depan di wilayah London timur. Dengan demikian warga Muslim di negara kerajaan itu bisa mencicipi berbagai jenis makanan halal dalam kegiatan bertajuk ‘London Halal Food Festival’ yang tepatnya dilaksanakan di Tobacco Dock, London timur mulai pukul 11.00 – 19.00 waktu setempat. Situs resmi London Halal Food Festival menyatakan dalam kegiatan itu akan ditampilkan produk makanan halal terbaik dan juga menyediakan platform utama dalam memanfaatkan pertumbuhan bisnis dan memungkinkan perusahaan-perusahaan terlibat — sekaligus mengakses — Ekonomi Halal — yang cepat tumbuh di Inggris.

SELEBRASI MAKANAN HALAL GLOBAL.

Kegiatan itu juga menjadi semacam selebrasi makanan halal secara global, dimana pengunjung dapat mencoba mencicipi aneka makanan halal dunia mulai dari sajian gurih ‘dessert’ & mocktail’. Terdapat pula ‘ghisha lounge eksklusif. “Ada sekitar 100 partisipan yang akan terlibat festival tersebut termasuk misalnya Southern BBQ restaurant Meat & Shake, Haji Baba Halal Meats, Anisa & Chocolate dan The Datery,” demikian dilaporkan Londonist seperti dilansir dari Detik.com.
Tidak sampai di situ, dalam kegiatan tersebut dipastikan akan tampil beberapa celebrity chef yang akan menunjukkan kebolehan mereka dalam demo masak serta ‘live entertainnent’ dan juga acara bermain untuk anak-anak. (mi/kn)

Kategori: ENTERTAIN, MANCANEGARA Tags: , , , , ,
Topik populer pada artikel ini: