MANTAN WABUP LINGGA JABAT PLT DISHUBKOMINFO

Daik, LINGGA POS – Abu Hasyim, mantan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Lingga di era kedua kepemimpinan Bupati Lingga Daria, Jumat (30/9) dilantik oleh Bupati Lingga Alias Wello menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Lingga. Jabatan itu sebelumnya dipegang oleh Hendry Efrizal yang selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Camat Lingga Utara. “Mereka yang dilantik itu adalah Plt Kadishubkominfo, Sekretaris Dinas Kehutaman dan Perkebunan (Dishutbun), Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Kabag Humas dan Protokoles Setdakab Lingga, Camat Lingga Utara dan dua orang setingkat Kepala Seksi (Kasi),” terang Kepala BKD Lingga Syamsudi.

Sumber: batamtoday.com

Menurut dia, sesuai dengan ketentuan yang berlaku memang saat ini baru ditunjuk Pelaksana Tugas (Plt) karena untuk jabatan Kepala Dinas (definitif) harus melalui proses lelang.
Adapun nama-nama mereka yang dilantik dan jabatan baru tersebut yakni Plt Sekretaris Dishutbun Jabar Ali, Kabag Umum Setdakab Lingga Armia, Kabag Humas dan Protokoler Yusrizal, Kasi Trantib Kelurahan Dabo Rina Helviana dan Kasi Trantib Kelurahan Raya Adi Sutrisna. (syk,af/hk)

Kategori: LINGGA Tags: , , , , , ,
Topik populer pada artikel ini: