SENIN DEPAN KAPAL RORO KMP SEMBILANG KEMBALI BERLAYAR

Sumber: koranpeduli.com

Daik, LINGGA POS – Masuk dok di Batam sejak tengah bulan September lalu, kapal roro KMP Sembilang yang melayari rute (pp) Jagoh – Batam, Jagoh – Tanjungpinang, jagoh – Daik, akan mulai berlayar kembali pada Senin (31/10). Hal itu diungkapkan oleh Kabid Perhubungan Darat Dishubkominfo Kabupaten Lingga, Rahadi. “Itu info terakhir yang kami terima dari manager ASDP Batam. Insyaallah dalam minggu ini sudah jalan. Paling lambat kapalnya sudah tiba di Jagoh hari Sabtu,” ungkap Rahadi kepada wartawan. “Saat ini kapalnya sudah turun di air, tinggal ‘finishing’ dan melengkapi dokumen-dokumen administrasi lainnya saja. Sedangkan rutenya tidak ada perubahan, tetap seperti jadwal sebelumnya,” tambah dia.

JALUR JAGOH – JAMBI.

Seperti diberitakan kapal roro KMP Sembilang direncanakan pada November depan juga akan melayari jalur Jagoh (Lingga) – Kualatungkal (Jambi) sehingga akan semakin memudahkan akses kedua daerah yang selama inh hanya dilayani dengan alat transportasi sejenis speedboat dan kapal kargo. Adapun jarak jarak Jagoh ke Kuala Tungkal sekitar 75 mil laut dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 9 jam saja.
Untuk catatan Anda berikut LINGGA POS sampaikan kembali jadwal keberangkatan kapal roro KMP Sembilang sebagai berikut :
Jagoh – Tanjungpinang (Dompak) : Minggu pukul 08.00 WIB
Tanjungpinang – Jagoh : Senin pukul 08.00 WIB
Jagoh – Batam (Punggur) : Selasa dan Kamis pukul 20.00 WIB
Batam – Jagoh : Rabu dan Sabtu pukul 18.00 WIB
Jagoh – Daik (Penarik) (pp) : Selasa pukul 06.45 WIB dan pukul 15.00 WIB, Rabu pukul 10.00 WIB dan pukul 15.00 WIB. (syk)

Kategori: LINGGA Tags: , , , , , , ,
Topik populer pada artikel ini: jadwal kapal roro lingga ke jambi, kapal roro dari lingga ke kuala tungkal