KINI PSSI SUDAH PUNYA PENGURUS BARU

Jakarta, LINGGA POS – 12 anggota terbaru Komite Eksekutif (Exco) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terpilih dan menjadi fase penutupan bagi voters untuk menentukan pilihannya pada Kongres Pemilihan Pengurus PSSI yang digelar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Kamis (11/11). Sebelumnya, voters telah menyelesaikan tugasnya untuk memilih Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum I dan II PSSI periode 2016-2020. Dari seluruhnya 104 voters, 3 pemegang hak suara tidak menggunakan haknya atau 104 yang berpartisipasi dalam pemilihan Exco untuk empat tahun ke depan. Sementara dalam proses pemilihan yang dipimpin oleh Agum Gumelar tersebut setiap voters diwajibkan memilih 12 dari 50 calon Exco dengan rincian memilih minimal 1 calon perempuan dan maksimal 2 calon.

PERSONALIA PSSI 2016-2020.

Ketua Umum : Edy Rahmayadi Wakil Ketua Umum I : Joko Driyono Wakil Ketua Umum II : Iwan Budianto Anggota Exco : Hidayat, Condro Kirono, Gusti Randa, Pieter Tanuri, Juli Ahrahman, AS Sukawijaya, Johar Lin Eng, Refrizal, Dik Soplanit, Fery Mulyadi, Papat Yunisa.

TENTANG EDI RAHMAYADI.

Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi lahir di Sabang, Aceh pada 10 Maret 1961 putra dari Almarhum Kapten TNI Rachman Ishaq, putra Melayu Deli Kota Medan, Sumatera Utara. Saat ini, almamater Akademi Militer 1985 yang berpengalaman dalam bidang infanteri tersebut menjabat sebagai Pangkostrad. Pada 2002, Edy menjabat sebagai Komandan Kodim 0316/Batam, Kodam I/Bukit Barisan. (aqsa rjk/tb/jn/wpi)

Kategori: LINGGA
Topik populer pada artikel ini: