BC BATAM HIBAH 5 TON BERAS UNTUK LINGGA

Dabo, LINGGA POS – KPU Bea dan Cukai Kota Batam melalui KPPBC Pratama Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu (9/11) menghibahkan sebanyak 5 ton beras kepada Kepolisian Resort (Polres) Lingga. Kepala Kantor KPPBC Pratama Dabo Singkep, Tony Leonard mengatakan beras hibah tersebut selanjutnya akan dibagikan kepada beberapa yayasan dan atau panti jompo yang ada di Lingga sempena kegiatan Gathering Jipp yang ditaja Polres Lingga bersama Indonesian Offroad (IOF) pada 11 – 12 November 2016 di Dabo Singkep, Kecamatan Singkep. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan hibah yang diberikan untuk membantu para pihak yang memang saat ini sangat membutuhkannya termasuk masyarakat yang kurang mampu di Lingga,” kata Tony.
Sementara Kapolres Lingga membenarkan pihaknya sebagai penerima hibah dan akan menyalurkan bantuan tersebut kepada yang berhak. “Rencananya nanti, beras hibah tersebut akan kita serahkan langsung pada kegiatan Gathering Jipp yang berlangsung di lokasi pantai wisata Batu Berdaun, yang juga akan dihadiri oleh Bapak Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian,” ujar Kapolres Lingga Mudji Supriyanto. Pihaknya lanjut Mudji pada kesempatan tersebut juga akan membagikan bantuan sembako berupa minyak goreng, gula pasir dan mie instan dalam satu paket kepada warga yang kurang mampu di Lingga melalui Kepala Desa yang ada di Lingga.
Untuk beras hibah sebanyak lima ton tersebut nantinya akan diserahkan kepada beberapa yayasan dan atau panti jompo dan komunitas yakni Panti Asuhan Hidayatullah, Panti Jompo Tuah Bunda, Pondok Pesantren Tahfiz Quran, Desa Tanjung Harapan, Dabo serta komunitas anak dengan kecatatan yang ada di Lingga. (sr,arn)

Kategori: LINGGA Tags: , , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkait

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.