SEKDAPROV LANTIK 301 PEGAWAI BARU DILINGKUNGAN PEMPROV KEPRI

Sumber: batam.tribunnews.com

Dompak, LINGGA POS – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kembali melantik sebanyak 267 calon aparatur sipil negara (CASN) dan 34 ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri. Pelantikan dan sumpah jabatan dan janji sebagai ASN tersebut berlangsung di halaman upacara kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Senin (28/11) bersamaan dengan gelar apel HUT ke-45 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2016.

HAYATI DAN AMALKAN.

“Saya minta agar pengucapan sumpah dan janji yang telah diikrarkan dapat hendaknya benar-benar dihayati dan diamalkan dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab yang telah diamanahkan sebagai alat utama pada birokrasi pemerintah,” ujar Sekdaprov Kepri Arief Fadillah kepada para CASN dan ASN yang langsung menerima SK masing-masing menyusul perubahan status mereka dari 80 persen menjadi 100 persen sesuai ketentuan yang berlaku.
Ia juga mengingatkan agar setiap ASN senantiasa memegang teguh kejujuran dan terus mengembangkan diri melalui pendidikan seperti kursus dan sebagainya. “Masyarakat membutuhkan pelayanan dan perhatian yang prima. Saya yakin, kalau kita serius dan dengan penuh rasa tanggung jawab mengemban amanah yang dibebankan kepada kita, pasti kita juga diperhatikan dan mendapat apresiasi dari masyarakat,” lanjut Arief sembari memintA para ASN bekerja semaksimal mungkin dengan menanamkan niat dalam hati sanubari sebagai pelayan masyarakat. (ph,af)

Kategori: KEPRI Tags: , , , , , , ,
Topik populer pada artikel ini: