BANK RIAU KEPRI BUKA CABANG DI DAIK, LINGGA

Daik, LP(26/3) – Melengkapi kehadirannya di Kabupaten Lingga, Bank Riau Kepri, Kamis (24/3) kembali membuka kantor cabang pembantu (Capem) di Daik, Lingga. Dengan diresmikannya Bank Riau Kepri Capem Daik ini menambah menjadi 34 Capem dari 1O2 jaringan kantor bank yang tersebar di Provinsi Riau dan Provinsi Kepri. Capem di Daik ini, dengan pimpinan Muhammad Jamil sebenarnya telah beroperasi di Daik sejak Februari 2O11 dan dengan waktu yang relatif singkat telah berhasil menyalurkan dana kredit sebesar Rp 1,5 miliar.

Dikatakan Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, Abdul Aziz, kehadiran Bank ini adalah utamanya untuk mempercepat geliat perekonomian di Kabupaten Lingga khususnya Daik. “Kami selalu komit dalam setiap kebijakan untuk bersinergi dengan pemerintah daerah, baik di Riau maupun di Kepri,” kata Aziz. Diakuinya, meskipun kota Daik ini merupakan ibukota pengembangan yang baru, namun dengan hadirnya Bank Riau Kepri, pengembangan ekonomi daerah akan terpacu dan dunia usaha dengan demikian akan terangkat.

Bupati Lingga, Daria yang hadir dalam acara peresmian didampingi Wabup Abu Hasyim, Ketua DPRD, Sekda, Unsur Muspida, Kepala Badan serta dinas, pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Tanjungpinang, Cabang Batam serta masyarakat dan para tamu undangan memenuhi lokasi peresmian Kantor Capem Bank Riau Kepri berdiri. Dalam sambutannya, Bupati mengharapkan dengan hadirnya Bank Riau Kepri di Daik, yang merupakan bank pembangunan daerah, dapat mampu memajukan ekonomi daerah dan dunia usaha pada umumnya. “Dengan demikian, kebutuhan masyarakat akan pelayanan perbankan bisa terpenuhi, tidak hanya disekitar pemerintah, perdagangan, perkebunan, bahkan bagi UKM serta nelayan akan berhubungan dengan bank. Kehadiran bank ini memang sudah kita tunggu. Untuk itu marilah kita bersama memanfaatkan layanan di bank kita ini,” demikian kata Daria. (ph)

Kategori: LINGGA Tags: , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkait

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.