David Beckham Alami Kecelakaan Karena Ugal-ugalan

 David Beckham (getty)

David Beckham (getty)

Jakarta Pada 6 Mei lalu, pesepakbola David Beckham mengalami kecelakaan di California, Amerika Serikat. Baru-baru ini, ditemukan bukti kalau David saat itu mengemudikan mobilnya secara ugal-ugalan.
Beckham mengalami kejadian naas tersebut di Freeway 405, Torrance, Jumat (6/5/2011) pagi waktu setempat. Lokasi tersebut dikenal sebagai jalan bebas hambatan paling sibuk di Los Angeles.
Saat itu mobil Cadillac SUV yang dikendarai Beckham menabrak sebuah mobil Mitsubishi berwarna emas. Sang pengemudi Mitsubishi mengalami sejumlah luka di bagian leher sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan Beckham dilaporkan tidak mengalami luka sedikitpun.
Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (31/5/2011), belum lama ini, kepolisian setempat merilis rekaman telepon 911 dari beberapa saksi kecelakaan itu. Saksi tersebut mengatakan kalau suami Victoria itu memang mengemudikan SUV-nya dalam kecepatan tinggi sebelum kecelakaan.
“Saya hanya ingin Anda tahu kalau pria yang mengemudikan SUV itu sangat ugal-ugalan sejak keluar dari bandara LAX,” ujar saksi mata.
“Dia mengebut dari LAX. Aku membiarkannya lewat dan ia mengemudi sangat kacau,” lanjutnya.
Sementara, saksi mata lain juga mengungkapkan hal yang sama. Seorang penelpon pria mengaku kalau SUV yang dikemudikan Beckham melebihi batas kecepatan.”Dia benar-benar ngebut,” ujarnya.

Kategori: ENTERTAIN Tags: 
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkait

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.