Kirsten Dunst Mencintai Kekurangannya

Kirsten Dunst (Getty)

Kirsten Dunst (Getty)

Jakarta Sebagian wanita di dunia ini akan melakukan apapun untuk menutupi kekurangan pada tubuhnya, agar tetap terlihat cantik. Tapi aktis Holywood Kirsten Dunst justru mencintai kekurangan yang ada pada dirinya.
Aktris berusia 29 tahun itu mengakui sering diminta memperbaiki giginya, atau hal lain yang menjadi kekurangannya untuk tampil di depan kamera. Tapi ia menolaknya dan tidak ada niat sedikit pun untuk mengubahnya.
“Saya suka ketidaksempurnaan, banyak orang menanyakan, ‘mengapa kamu tidak memperbaiki gigimu?’ Saya lebih menghargai jika orang berkata, ‘jangan pernah memperbaiki gigi kamu,” tutur Kristen seperti dikutip showbizspy, Selasa (31/5/2011).
Namun sikap pemeran Mary Jane dalam film ‘Spider Man’ itu menuai kritik dari keluarga dan teman-teman dekatnya. Termasuk dari sang ibunda Inez, yang setuju Kristen harus memperbaiki gigi dan memakai make up yang sesuai untuk menutupi bibir pucatnya.
“Ibuku seperti bilang, ‘bibir kamu pucat’ dan menyuruhku memakai lipstik merah dan ibuku juga ingin aku memperbaiki gigiku,” ujarnya.

Kategori: ENTERTAIN Tags: 
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkini

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.