Dennis Adhiswara Ingin Segarkan Tayangan TV Lewat FTV

Dennis (detikhot)

Dennis (detikhot)

Jakarta Selain membintangi FTV, aktor Dennis Adhiswara juga sibuk memproduseri acara tersebut. Dennis mengaku ingin menyegarkan tayangan TV lewat kisah-kisah sederhana.Bersama rekan-rekannya, Dennis mendirikan rumah produksi bernama Flicker. Mereka pun menggarap FTV juga video klip.”Kita ingin ngasih warna segar sama pertelevisian di Indonesia. Untuk FTV, kita bikin yang simple, kita menghibur tapi tanpa membodohi,” ujar Dennis ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya, Selasa (31/5/2011).
Bintang film ‘Jomblo’ itu menilai acara televisi kini kurang menggigit juga mendidik. Tujuan utama Dennis dan teman-temannya ingin memberi ilmu baru. Namun semua itu secara bertahap.
“Kita bikin ini, kita sadar diri kalau masih muda dan belajar. Kalau menghibur dan mendidik kesannya kita pamer. Jadi kita bisa bilang sekarang kita hanya menghibur saja, tapi tidak membodohi,” terang Dennis.
Meski kini rumah produksi yang dikelolanya masih berputar di FTV, ia tak menutup kemungkinan merambah ke layar lebar. Hanya untuk sementara FTV menjadi target utama Dennis.

Sumber

Kategori: ENTERTAIN Tags: 
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkini

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.