31 utusan Pemkab Lingga di Wisuda

2 orang gagal (drop out)

Palembang, Lingga Pos 31 orang dari 33 orang Mahasiswa yang diutus atas bantuan dari Pemkab Lingga mewakili Pemprov Kepri untuk melanjutkan pendidikan SI (Spd) PGSD berhasil dengan baik menyelesaikan kuliah mereka di Universitas Sriwijaya (UNSRI) Palembang, Sumsel.

Mereka di wisuda di Kampus Unsri, Indralaya Palembang 23 September 2010 dengan dihadiri oleh para orang tua dan keluarga menyaksikan hari bersejarah bagi putranya dan berhak menyandang gelar Spd. Pemkab Lingga mengutus wakilnya seluruhnya 33 orang berasal dari 5 Kecamatan. 2 orang gagal (drop out) dari Kecamatan Singkep Barat dari 6 utusan yang dikirim. Mereka di wisuda bersama dengan 1.496 wisudawan lainnya dari berbagai disiplin ilmu. 96 orang diantaranya dengan nilai tertinggi atau IPK 3,5 ke atas dan 3 orang diantaranya berasal dari Kabupaten Lingga yakni Tri Suhartati dari Kecamatan Singkep Barat dan 2 orang lainya dari Kecamatan Daik Lingga.

M.Jaini J. (58) hadir bersama isterinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Lingga . “Saya atas nama pribadi dan rekan orang tua wisudawan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lingga. Semoga nantinya putra Lingga ini dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah,” ujarnya.

31 Wisudawan yang terdiri dari 10 orang wanita dan 21 orang pria masih akan melanjutkan studynya hingga akhir Desember 2010 untuk mendapatkan Sertifikasi.(jk)

Kategori: LINGGA
Topik populer pada artikel ini: wisuda mahasiswa

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkini

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.