DBR 2010: LINGGA UNGGUL

DBR dibuka oleh Menbudpar

Tanjungpinang, Lingga Pos – Dibuka oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata yang diwakili Dirjen Pengembangan Destinasi Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Firmansyah, pada Kamis (11/11), Tim Dayung Lingga langsung menggebrak dan unggul di sesi babak penyisihan Dragon Boat Race (DBR) 2010. Meskipun dalam cuaca yang kurang bersahabat, mendung dan gerimis, kejuaraan bertaraf internasional ini berjalan dengan meriah.

Sebanyak 35 tim berlaga mulai tanggal 16 sd 25 November 2010. Tim tuan rumah dibabak awal (penyisihan) dengan catatan waktu 3 menit 35 detik mengalahkan tim Bengkalis A serta tim Dompak sementara di grup B, tim Lingga B menang dengan catatan waktu 3 menit 41 detik mengalahkan dengan telak tim Republik Ceko, tim Pasukan Marinir Lantamal IV dan tim Rempang, Batam.

“Tekad kita sudah bulat dan berjuang dengan sekuat tenaga agar dapat pertahankan gelar juara tahun lalu,” ujar Armia, pelatih tim Lingga berseri-seri. Dia berharap anggota tim tidal langsung berpuas hati atas hasil sementara dibabak penyisihan dan terus berupaya menampilkan yang terbaik untuk Lingga.-(rasn).

Kategori: KEPRI Tags: , , , , ,
Topik populer pada artikel ini: