KEMBAR B/W

Lingga Pos (2/11) – Seorang ibu melahirkan bayi kembar sudah biasa. Ada yang melahirkan sepasang bayi kembar keduanya perempuan atau keduanya laki-laki dan ada yang melahirkan kembar dengan 3, 4, 5 bayi sudah biasa juga. Tapi ibu yang satu ini melahirkan bayi kembar istimewa, dengan perbedaan sangat jauh. Bayi tersebut terlahir satu berkulit hitam dan satu lagi berkulit putih.

Bayi kembar itu juga memiliki jenis kelamin yang berbeda. Leo, terlahir sebagai laki-laki, sedangkan Hope berjenis kelamin perempuan. Keduanya lahir melalui operasi cesar. Ketika bidan menyerahkan kedua bayi tersebut kepada ibu mereka Shirley Wales, wanita tersebut terkejut melihat kedua bayi kembarnya itu berlainan.

Dengan kulit lembut, mata biru dan rambut yang tipis, Hope kecil menggambarkan ayahnya yang berkulit putih, sementara Leo, memiliki kulit dan mata yang hitam dengan rambut yang tebal berombak seperti ibunya. Leo lahir lebih dulu dengan berat 2,46 kilogram disusul oleh Hope dengan berat 2,86 kilogram di Rumah Sakit Dewsbury, West York.

“Saya tahu saya tengah mengandung bayi kembar tapi saya tidak percaya ketika melihat kulit mereka yang berbeda,” ujar Wales seperti dilansir harian Telegraph, Selasa (2/11) lalu.(ph,net).

Kategori: MANCANEGARA Tags: , , , , ,
Topik populer pada artikel ini: