BUPATI SAMPAIKAN NOTA KEUANGAN 2011

Daik, Lingga Pos (2/12) – Melalui rapat paripurna DPRD Kabupaten Lingga, Daik, Rabu(1/12), Bupati Lingga, Daria menyampaikan nota keuangan rencana anggaran dan belanja daerah (RAPBD) Lingga tahun 2011.

Keseluruhan belanja itu yang meliputi belanja langsung dan belanja tak langsung mencapai total Rp 621 miliar lebih yakni belanja tak langsung sekitar Rp 236 miliar dan biaya langsung sekitar Rp 388 miliar. Sementara proyeksi penerimaan dalam RAPBD Lingga 2011 sebesar sekitar Rp 660 miliar.

Selanjutnya agenda rapat paripurna yang berupa penyampaian nota keuangan RAPBD Lingga ini akan dibahas ditingkat komisi DPRD Lingga pada 8 Desember 2010.

Sebelumnya tiga fraksi, yakni fraksi Aliansi Masyarakat Bersatu, fraksi Selinsing Bersatu dan fraksi Partai Golkar telah menandatangani nota kesepakatan kebijakan umum anggaran (KUA) prioritas dan plafon anggaran sementara (PPAS) RAPBD Lingga 2011. Tidak seperti biasanya,pada rapat paripurna kali ini dari pantauan Lingga Pos,terlihat hampir semua SKPD hadir.(ph).

Kategori: LINGGA Tags: , , , , ,
Topik populer pada artikel ini: