SINGKEP RAIH SEMUA GELAR

Daik, Linggapos(5/12) – Predikat guru berprestasi se-Kabupaten Lingga tahun 2010, diraih seluruhnya oleh para pendidik dengan gelar pahlawan tanpa tanda jasa ini oleh Kecamatan Singkep baik dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) sampai ke jenjang Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA).

Dengan demikian para peraih predikat guru berprestasi ini berhak mewakili Kabupaten Lingga ke tingkat Provinsi Kepri dan melalui jenjang ini diharapkan dapat menuju di tingkat Nasional yang akan digelar pada Agustus 2011.

Predikat guru berprestasi tingkat TK: peringkat I Nurul Aulia (Hang Tuah, Singkep), II Sumarni (Aisyah, Singkep) III Juli Fitriyanti (Hang Tuah, Singkep). Tingkat SD: peringkat I Nasrun(006 Singkep) II Ratna Rilawati(018 Singkep) III Irlismiati(007 Singkep).

Tingkat SLTP: peringkat I Rudatin Juniastuti (SMPN 2 Singkep) II Junaidi (SMPN 3 Singkep Barat) III Zuriah (SMPN 1 Singkep). Tingkat SLTA: peringkat I Sudiharti (SMAN 2 Singkep) II Herlina (SMAN 1 Singkep) dan III Ferlia Bastianova (SMK Swasta Singkep).-(ph).

Kategori: LINGGA Tags: , , , , ,
Topik populer pada artikel ini: