Kido/Rian Dijegal di Laga Pertama

(repro antaranews) Jakarta (ANTARA News) – Pasangan Markis Kido/Rian Sukmawan dijegal pada laga pertama dalam turnamen invitasi Copenhagen Masters, Selasa malam waktu setempat. Kido/Rian yang pernah berpasangan di awal karirnya itu, kalah oleh pasangan tuan rumah Mads Conrad Petersen/Jonas Rasmussen 21-11, 21-18.

Kido/Rian Dijegal di Laga Pertama
(repro antaranews)

Jakarta (ANTARA News) – Pasangan Markis Kido/Rian Sukmawan dijegal pada laga pertama dalam turnamen invitasi Copenhagen Masters, Selasa malam waktu setempat.

Kido/Rian yang pernah berpasangan di awal karirnya itu, kalah oleh pasangan tuan rumah Mads Conrad Petersen/Jonas Rasmussen 21-11, 21-18.

Mads/Jonas akan bertemu pasangan Denmark lainnya Mathias Boe/Carsten Mogensen pada final, Rabu malam, setelah pasangan tersebut menyisihkan ganda Malaysia Mak Hee Chun/Tan Wee Kiong dengan skor 21-10, 21-9.

“Senang bisa berada di final berikutnya, ini adalah turnamen yang saya tonton sejak masih anak-anak. Dua tahun terakhir saya memenangi turnamen ini dan sekarang saya berada di final dengan pasangan baru, sungguh luar biasa,” kata Jonas Rasmussen.

Bersama pasangan sebelumnya, Lars Paaske, Jonas menjuarai turnamen tersebut pada dua tahun terakhir. Tahun ini bersama pasangan baru, ia berharap meraih gelar ketiga berturut-turut.

“Ketika saya berada si sini, saya ingin menang, saya tidak berada di sini hanya untuk bersenang-senang meskipun ini turnamen besar,” kata Jonas seperti dikutip laman asosiasi bulu tangkis Denmark (www.badmintondk.com).

Final ganda campuran juga mempertemukan dua pasangan Denmark setelah Mikkel Delbo Larsen/Kamilla Rytter Juhl mengalahkan Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam dari Thailand 21-18, 23-21.

Mikkel/Kamilla akan bertemu rekan senegara mereka Joachim Fischer/Christinna Pedersen yang sudah menang sehari sebelumnya.

Pada tunggal putra, pemain Denmark Peter Gade dan Boonsak Ponsana dari Thailand akan bertemu di final setelah keduanya menempati posisi teratas Grup A dan B dengan meraih kemenangan kedua.

Tuan rumah Denmark juga memastikan Tine Baun ke final tunggal putri bertemu Salakjit Ponsana setelah pemain Thailand itu menyisihkan Pi Hongyan dari Prancis 21-12, 24-22.
(F005/B010)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1293612478/kido-rian-dijegal-di-laga-pertama

Kategori: OLAHRAGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini: