Edo Gugah Semangat Suporter Dengan Lagu

EDO KONDOLOGIT (ANTARA/Irsan Mulyadi) Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi Edo Kondologit menggugah semangat suporter timnas Indonesia menonton langsung pertandingan final kedua Piala AFF 2010 melawan Malaysia di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, dengan lagu-lagu perjuangan. Lagu perjuangan yang dibawakan oleh penyanyi asal Papua itu diantaranya Maju Tak Gentar dan Halo-Halo Bandung.

Edo Gugah Semangat Suporter Dengan Lagu
EDO KONDOLOGIT (ANTARA/Irsan Mulyadi)

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi Edo Kondologit menggugah semangat suporter timnas Indonesia menonton langsung pertandingan final kedua Piala AFF 2010 melawan Malaysia di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, dengan lagu-lagu perjuangan.

Lagu perjuangan yang dibawakan oleh penyanyi asal Papua itu diantaranya Maju Tak Gentar dan Halo-Halo Bandung. Dua lagu itu dibawakan dengan penuh semangat sehingga membuat atmofer stadion bergemuruh.

Ketika lagu-lagu perjuangan itu dibawakan dengan apik oleh Edo Kondologit seluruh penonton yang memadai stadion terbesar di Indonesia mengikuti irama lagu itu dengan penuh semangat.

Selain Edo, ada beberapa penyanyi yang ikut memberikan semangat bagi timnas Indonesia pada pertandingan penentuan untuk menjadi juara Piala AFF 2010, meski peluangnya cukup sulit.

Pada pertandingan final ini, Firman Utina dan kawan-kawan minimal harus menang 4-0 karena pada pertandingan sebelumnya kalah 0-3 dari Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Minggu (26/12).

Di dalam stadion, seluruh tempat duduk telah penuh dengan suporter Indonesia dengan segara khasnya yaitu kostum warna merah. Mereka terus menerikkan yel-yel dan terus bernyanyi beberapa lagu andalah seperti Garuda Di Dadaku.

Meski stadion telah penuh, masih banyak suporter yang di luar untuk mendukung timnas Indonesia. Bagi yang tidak masuk pihak panitia telah menyiapkan beberapa layar lebar.

(B016/I015/S026)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1293623698/edo-gugah-semangat-suporter-dengan-lagu

Kategori: OLAHRAGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini: