Keluarga Bustomi Optimistis Indonesia Juara

Malang (ANTARA News) – Keluarga besar Ahmad Bustomi, salah seorang pemain tim nasional Indonesia, optimistis bahwa Tim Garuda bisa menjuarai Piala AFF 2010 dengan kemenangan telak melawan Malaysia, Rabu malam.

Malang (ANTARA News) – Keluarga besar Ahmad Bustomi, salah seorang pemain tim nasional Indonesia, optimistis bahwa Tim Garuda bisa menjuarai Piala AFF 2010 dengan kemenangan telak melawan Malaysia, Rabu malam.

Sarmiati, Ibu Ahmad Bustomi, yang ditemui di rumahnya Desa Kepuharjo, Malang, Jawa Timur, mengatakan, meski tidak ada firasat, namun dia tetap optimistis tim Merah Putih akan mampu juara dan menaklukkan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Menurut Sarmiati, dirinya tidak henti-hentinya memanjatkan doa untuk anaknya dan untuk Timnas Indonesia agar mampu menjadi juara.

“Saya dan bapak tidak henti-hentinya kalau berdoa, dan semoga Bustomi menjadi yang terbaik ketika membela timnas,” ucapnya berharap.

Ia memprediksi, Timnas akan mampu menaklukkan Malaysia dengan skor minimal 4-0 dan maksimal 5-0. “Itu harapan saya, dan semoga timnas mampu memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia,” ujarnya.

Seperti biasanya, dia juga akan menggelar acara nonton bareng final kedua Piala AFF 2010 bersama masyarakat di kampungnya Desa Kepuharjo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Ayah Ahmad Bustomo, Jumari mengatakan, seluruh keluarga, kerabat, teman dan warga desa akan beramai-ramai menggelar nonton bareng laga final tersebut.

“Seluruh anggota keluarga akan datang ke sini dan akan menggelar nonton bareng di depan rumah dengan menggunakan layar lebar,” katanya.

Dia berharap acara nonton bareng tersebut secara tidak langsung bisa memberikan motivasi dan semangat kepada anaknya yang sedang membela timnas berlaga melawan Malaysia.

Selain itu, dia juga berharap agar Bustomi tidak terkena kartu kuning selama pertandingan berlangsung. “Biasanya, setiap Bustomi bermain, hati saya selalu deg-degan dan pikiran saya merasa tidak tenang,” ujarnya.

(ANT-162/C004/S026)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1293615700/keluarga-bustomi-optimistis-indonesia-juara

Kategori: OLAHRAGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini: