Wartawan Protes Internet Tidak Difungsikan

Jakarta (ANTARA News) – Sejumlah wartawan melakukan protes ketika jaringan internet yang dimatikan saat pertandingan final Piala Suzuki AFF, yang turut disaksikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Rabu malam, tidak segera difungsikan kembali meskipun pertandingan telah berakhir. Puluhan wartawan cetak maupun foto yang bergegas hendak mengirimkan reportasenya dibuat kesal oleh ulah panitia yang tak segera memfungsikan kembali jaringan di seputar VIP Barat sehingga membuat suasana gaduh di ruang wartawan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Jakarta (ANTARA News) – Sejumlah wartawan melakukan protes ketika jaringan internet yang dimatikan saat pertandingan final Piala Suzuki AFF, yang turut disaksikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Rabu malam, tidak segera difungsikan kembali meskipun pertandingan telah berakhir.

Puluhan wartawan cetak maupun foto yang bergegas hendak mengirimkan reportasenya dibuat kesal oleh ulah panitia yang tak segera memfungsikan kembali jaringan di seputar VIP Barat sehingga membuat suasana gaduh di ruang wartawan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Wartawan yang habis kesabarannya dengan keras memprotes ofisial AFF, Jeysingh Muthia, yang sejak seluruh rangkaian acara selesai hanya berdiam diri dan menghilang tanpa berupaya melakukan perbaikan.

Sementara beberapa wartawan lain bahkan sempat membanting kursi dan memukul meja di tengah hiruk pikuk teriakan-teriakan wartawan yang seluruhnya belum dapat mengirimkan reportasenya hingga pukul 22:15 WIB.(*)
(ANT-132/I015/R009)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1293638485/wartawan-protes-internet-tidak-difungsikan

Kategori: OLAHRAGA
Topik populer pada artikel ini: