Presiden Hargai Perjuangan Timnas

Jakarta (ANTARA News) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan apresiasi terhadap perjuangan dan kerja keras pemain tim nasional sepakbola walaupun belum berhasil menjadi yang terbaik di Asia Tenggara namun telah menunjukkan semangat bertanding saat melawan Malaysia dalam laga final kedua di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu Malam. Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha kepada ANTARA di Jakarta, Rabu malam. “Presiden sangat mengapresiasi perjuangan tim nasional kita dan berterima kasih kepada seluruh anggota timnas dan pelatih,” kata Julian.

Presiden Hargai Perjuangan Timnas

Jakarta (ANTARA News) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan apresiasi terhadap perjuangan dan kerja keras pemain tim nasional sepakbola walaupun belum berhasil menjadi yang terbaik di Asia Tenggara namun telah menunjukkan semangat bertanding saat melawan Malaysia dalam laga final kedua di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu Malam.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha kepada ANTARA di Jakarta, Rabu malam.

“Presiden sangat mengapresiasi perjuangan tim nasional kita dan berterima kasih kepada seluruh anggota timnas dan pelatih,” kata Julian.

Ia menjelaskan hal tersebut disampaikan Kepala Negara kepada para pemain dan ofisial seusai pertandingan.

Dalam laga final kedua di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, timnas berhasil memukul kesebelasan Malaysia dengan skor 2-1 namun kalah agregat 4-2 karena saat bertanding di Kuala Lumpur menelan kekalahan 3-0.

Walaupun timnas gagal meraih piala AFF untuk pertama kalinya, namun ribuan suporter memberikan apresiasi kepada Firman Utina dan kawan-kawan berupa acungan jempol dan tepuk tangan saat mereka meninggalkan Stadion Gelora Bung Karno dengan menggunakan bus usai pertandingan.(*)
(T.P008/R009)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1293637003/presiden-hargai-perjuangan-timnas

Kategori: OLAHRAGA Tags: ,
Topik populer pada artikel ini: