Nurdin Halid Diteriaki Turun

Ketua Umum PSSI Nurdin Halid (ANTARA) Jakarta (ANTARA News) – Ketua Umum PSSI Nurdin Halid kembali mendapatkan yel-yel yang tak mengenakkan dari para pendukung Timnas di saat Firman Utina dan kawan-kawan dalam posisi kritis saat menghadapi Malaysia pada leg kedua final AFF Suzuki Cup 2010, Rabu. “Nurdin turun…, Nurdin turun…” gema para suporter sepakbola ketika Timnas Indonesia tertinggal 0-1 dari Malaysia pada laga yang dihadiri sekitar 95 ribu penonton. Tetapi Nurdin Halid yang duduk di deretan kursi VVIP bergeming dan tak mengindahkan yel-yel tersebut.

Nurdin Halid Diteriaki Turun
Ketua Umum PSSI Nurdin Halid (ANTARA)

Jakarta (ANTARA News) – Ketua Umum PSSI Nurdin Halid kembali mendapatkan yel-yel yang tak mengenakkan dari para pendukung Timnas di saat Firman Utina dan kawan-kawan dalam posisi kritis saat menghadapi Malaysia pada leg kedua final AFF Suzuki Cup 2010, Rabu.

“Nurdin turun…, Nurdin turun…” gema para suporter sepakbola ketika Timnas Indonesia tertinggal 0-1 dari Malaysia pada laga yang dihadiri sekitar 95 ribu penonton.

Tetapi Nurdin Halid yang duduk di deretan kursi VVIP bergeming dan tak mengindahkan yel-yel tersebut.

Ketika upacara penghormatan pemenang (UPP) dilakukan, Nurdin Halid bersama Menpora Andi Mallarangeng dan para pejabat AFF ikut naik ke atas podium untuk menyerahkan piala dan medali kepada juara dan runner-up turnamen ini.

Melihat Nurdin Halid naik ke podium, yel-yel “Nurdin turun…Nurdin turun…” kembali menggema dari sebagian besar penonton. Namun Nurdin Halid kembali bergeming dan tak mengindahkan.

Usai UPP, Nurdin bersama Menpora dan rombongan pejabat AFF pun turun meninggalkan podium.

Seorang penonton di areal VIP Barat yang tekun menyaksikan UPP berceloteh; “Nah itu Nurdin sudah turun, tapi beraninya turun rame-rame.” (*)

ANT/AR09

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1293653563/nurdin-halid-diteriaki-turun

Kategori: OLAHRAGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini: