Garnett Cedera Saat Celtics Kalah

Kevin Garnett (istimewa) Detroit, Michigan (ANTARA News) – Boston Celtics tidak hanya kalah dalam satu pertandingan NBA dari Detroit Pistons 104-92, Rabu waktu setempat, ketika bintang “forward” Kevin Garnett meninggalkan kuarter pertama dengan cedera kaki dan tidak bisa kembali lagi.

Garnett Cedera Saat Celtics Kalah
Kevin Garnett (istimewa)

Detroit, Michigan (ANTARA News) – Boston Celtics tidak hanya kalah dalam satu pertandingan NBA dari Detroit Pistons 104-92, Rabu waktu setempat, ketika bintang “forward” Kevin Garnett meninggalkan kuarter pertama dengan cedera kaki dan tidak bisa kembali lagi.

Garnett, 13 kali all-star, cedera kaki kanannya ketika ia melompat untuk melakukan “dunk” kemudian bergantung pada rim dan jatuh ke lapangan. Ia keluar lapangan dengan pincang dan masuk ke ruang ganti.

Pelatih Boston Doc Rivers mengatakan cedera tersebut tidak serius tetapi tidak bisa mengatakan kapan Garnett akan mampu bermain lagi. Itu adalah kekalahan kedua bagi Boston dalam 17 pertandingan terakhir mereka.

“Menurut saya tidak buruk sehingga saya tidak perlu prihatin. Ia mungkin kehilangan beberapa pertandingan,” kata pelatih Celtics Doc Rivers.

Paul Pierce mencetak angkat tertinggi dalam tim, 33 poin bagi Celtics, yang rekor menang-kalahnya turun menjadi 24-6 pada musim ini.

Boston juga tidak diperkuat “point guard” Rajon Rondo, yang absen dalam pertandingan keenam berturut-turut karena terkilir pergelangan kaki kirinya.

Tracy McGrady memimpin Detroit dengan 21 poin. Pistons memimpin 45-37 saat paruh pertama dan memperpanjang keunggulan menjadi 16 pada kuarter ketiga, demikian AFP.

(F005/A023/S026)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1293691142/garnett-cedera-saat-celtics-kalah

Kategori: OLAHRAGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkait

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.