Saiful Jamil Tegar ditinggalkan oleh istri

Virginia Anggraeni, istri penyanyi dangdut Saiful Jamil yang meninggal dunia karena kecelakaan di KM 96,500 jalan Tol Cipularang, Purwakarta dimakamkan

Saiful Jamil saat mengantar jenazah sang istri ke pemakaman

Saiful Jamil saat mengantar jenazah sang istri ke pemakaman


Sabtu (3/9/2011) Seperti diketahui, istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Cipularang KM97 sekira pukul 10.00 WIB, Sabtu, 3 September 2011. Mobil Toyota Avanza bernopol B 1843 UFU yang dikemudikan Saipul dalam perjalanan dari Bandung menuju Jakarta, membentur beton pembatas jalan sebelum akhirnya terguling. Virginia tewas di tempat.
Virginia dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Baros, Kota Cimahi. Diiringi shalawat nabi yang dibacakan keluarga, kerabat, dan masyarakat yang ikut melayat, jenazah almarhumah digotong menuju tempat peristirahatan terakhirnya. Langit yang kala itu mendung seakan ikut berduka melepas kepergian almarhumah.

Ati Sudiarti, ibunda almarhumah, tampak berderai air mata ketika menyaksikan putrinya dibenamkan ke liang lahat di hadapannya. Begitu pun dengan ayah almarhumah, Rudi Hardianto, yang tegar berdiri dengan mata berkaca-kaca sambil menahan istrinya untuk tidak terjatuh ketika menangis dan meratapi kepergian anak kesayangannya. Saipul Jamil, suami almarhumah, mengumandangkan azan yang mengantarkan istrinya berbaring di tempat peristirahatan terakhirnya. Setelah itu, dia hanya bisa berdiri lemas di pinggir pusaran istrinya. Bibir Saipul Jamil tidak pernah berhenti bergerak membacakan doa untuk almarhumah Virginia, istri tercintanya.

Seusai istrinya dimakamkan, Saipul Jamil dan keluarganya enggan meninggalkan tempat peristirahatan terakhir Virginia. Mereka terus membacakan doa untuk Virginia. Setelah anggota keluarganya dan masyarakat yang ikut melayat mengingatkan mereka untuk tetap tabah dan bersabar, barulah semua keluarga Virginia meninggalkan area pemakaman, itu pun dengan langkah yang berat. Saipul dan ibunda almarhumah sampai dipapah oleh keluarganya karena tidak kuat menahan rasa duka. Ibunda almarhumah bahkan sampai pingsan dan dibopong ke tempat yang aman.

Berkali-kali Saipul Jamil menampakkan wajah yang tegar dengan linangan air mata. Di pemakaman pun dia berucap kepada para kerabat Virginia untuk memaafkan kesalahan mendiang istrinya itu dan berterima kasih kepada warga yang telah membantu proses pemakaman Virginia.(net)

Kategori: ENTERTAIN Tags: ,
Topik populer pada artikel ini: istri saiful jamil, virginia anggraeni, jenazah istri saiful jamil, foto jenazah virginia, virginia anggraeni jenazah