KAMARUDDIN SEKDA PEMKAB LINGGA DEFENITIF

Daik, LP(6/10) – Setelah melalui jalan yg cukup panjang dan berliku dan telah menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekda Kabupaten Lingga sejak paruh pertama di ujung kepemimpinan Bupati Lingga, Kamaruddin yg juga dalam jabatanya selaku Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Pemkab Lingga, akhirnya dilantik Bupati Lingga sebagai Sekda Lingga Defenitif.

Pelantikan Kamaruddin dilakukan di Aula Kantor Bupati Lingga, di Daik Lingga, Rabu (5/10) dengan dihadiri oleh para kepala SKPD di Pemkab Lingga, unsur FKPD Lingga, Pimpinan dan Aparat DPRD Lingga, para tokoh masyarakat dan undangan lainnnya.

Seperti diketahui, Sekda merupakan jabatan struktural tertinggi di jajaran Pemda sehingga harus melalui proses seleksi dan pertimbangan yang khusus. Sekda brtujuan antara lain membantu kepala daerah dan melaksanakan tugas pokok dan fungsi dibidang koordinasi, perurusan kebijakan, penyelenggaran, administrasi pemerintah, pembinaan administrasi dan pegawai Pemda, serta pelaksanaan tugas tugas lainnya yang dberikan kepala daerah sesuai tugas pokoknya.(jk)

Kategori: LINGGA
Topik populer pada artikel ini: sekda lingga kamaruddin

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkini

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2012. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.