Usai Kritik Media, Hodgson Minta Maaf

London (ANTARA News) – Pelatih Liverpool, Roy Hodgson, minta maaf pada para pendukung klubnya setelah sebelumnya melancarkan kritik atas kemarahan mereka setelah timnya kalah mengejutkan 0-1 lawan tim yang lagi tertatih-tatih Wolves di Anfield. Hodgson berang setelah pada pendukung menunjukkan ketidakpuasan mereka dengan cara menulis kata sarkastis di spanduk “Hodgson untuk Inggris” sebelum meminta legenda tim Reds Denny Dalglish menjadi pelatih., demikian laporan AFP. Liverpool hanya tiga poin terpaut di atas zona degradasi setelah menjalani awal kompetisi dengan memprihatinkan dan Hodgson sedang berjuang mempertahankan posisinya

Usai Kritik Media, Hodgson Minta Maaf

London (ANTARA News) – Pelatih Liverpool, Roy Hodgson, minta maaf pada para pendukung klubnya setelah sebelumnya melancarkan kritik atas kemarahan mereka setelah timnya kalah mengejutkan 0-1 lawan tim yang lagi tertatih-tatih Wolves di Anfield.

Hodgson berang setelah pada pendukung menunjukkan ketidakpuasan mereka dengan cara menulis kata sarkastis di spanduk “Hodgson untuk Inggris” sebelum meminta legenda tim Reds Denny Dalglish menjadi pelatih., demikian laporan AFP.

Liverpool hanya tiga poin terpaut di atas zona degradasi setelah menjalani awal kompetisi dengan memprihatinkan dan Hodgson sedang berjuang mempertahankan posisinya.

Mantan pelatih Fulham itu, yang baru menggantikan Rafael Benitez sebagai bos di klub itu Juni 2010, mengatakan setelah pertandingan bahwa ia merasa tidak pernah merasa mendapat “dukungan di Anfield yang terkenal itu” selama enam bulan di klub itu.

Hal itu dianggap sebagai serangannya yang tajam atas penonton tetapi pendukung marah dengan komentarnya itu.

“Segala sesuatunya sudah salah mengerti. Saya khawatir orang hanya mengambil sepotong dari komentar saya, sehingga hal itu tidak menggambarkan situasi yang terjadi,” katanya.

“Kini yang dapat saya lakukan adalah minta maaf dan kata-kata saya tidak ada yang menyerang,” katanya.
(Uu.A008/A011/P003)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1293891512/usai-kritik-media-hodgson-minta-maaf

Kategori: OLAHRAGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini: