Rooney Cetak Gol Ketika MU Kehilangan Penalti

London (ANTARA News) – Wayne Rooney mencetak gol pertamanya sejak dia mengalami paceklik gol sejak Maret, ketika Manchester United (MU) memenangi laga tandang di West Brom pada liga utama Inggris, Sabtu. Hasil pertandingan itu menunjukkan MU tetap belum terkalahkan dalam laga musim ini, tim memastikan memimpin klasemen dengan keunggulan tiga poin atas Manchester City

Rooney Cetak Gol Ketika MU Kehilangan Penalti

London (ANTARA News) – Wayne Rooney mencetak gol pertamanya sejak dia mengalami paceklik gol sejak Maret, ketika Manchester United (MU) memenangi laga tandang di West Brom pada liga utama Inggris, Sabtu.

Hasil pertandingan itu menunjukkan MU tetap belum terkalahkan dalam laga musim ini, tim memastikan memimpin klasemen dengan keunggulan tiga poin atas Manchester City.

Namun, City bisa menyamai poin MU jika tim itu mampu mengalahkan Blackpool di Eastlands pada pertandingan berikutnya Sabtu.

Pada pertandingan itu Rooney membuka gol awal bagi MU pada menit ketiga, namun pemain West Brom mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-14 melalui James Morrison.

Kemenangan MU dipastikan melalui pemain pengganti Javier Hernandez 15 menit menjelang bubaran pertandingan, setelah Peter Odemwingie gagal mengeksekusi penalti.

“Ini pertandingan yang sangat berat di lapangan yang licin,” kata pelatih MU Sir Alex Ferguson.

“Ini hasil yang cukup baik bagi kami hari ini, habis tahun kami harus bertarung habis-habisan dan kami telah melakukan itu hari ini,” tambahnya.

“Wayne Rooney bermain bagus sekali, dia mendapatkan golnya, dan kami harap dia bisa terus mencetak gol,” katanya.

Ferguson mengatakan West Brom kurang beruntung tidak mampu mencetak gol penalti pada babak pertama ketika Gary Neville menjatuhkan Graham Dorrans.

“Menurut saya itu penalti.” Kata Ferguson.

“Saya kira saat itu Gary menghalau bola, tapi ketika saya lihat rekam ulang ternyata dia memang meraih kaki pemain itu,” katanya menambahkan.
(Uu.A008/Z002/P003)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1293899701/rooney-cetak-gol-ketika-mu-kehilangan-penalti

Kategori: OLAHRAGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkait

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.