Beckham Siap Kembali ke Inggris untuk Spurs

David Beckham. (ANTARA/ NewsREUTERS/Eddie Keogh) London (ANTARA News) – Mantan kapten tim nasional sepakbola Inggris, David Beckham, siap kembali ke sepakbola Inggris setelah pelatih Tottenham Hotspurs, Harry Redknapp, memastikan pemain sayap itu akan berlaga sebagai status pinjaman di klubnya. Redknapp, layaknya dikutip AFP, mengatakan bahwa dirinya akan menyarankan kepada ketua klub Daniel Levy untuk membujuk Los Angeles Galaxy, agar meminjamkan pemain berusia 35 tahun itu ke Tottenham hingga awal musim liga utama Amerika Serikat (AS) pada Maret 2011.

Beckham Siap Kembali ke Inggris untuk Spurs
David Beckham. (ANTARA/ NewsREUTERS/Eddie Keogh)

London (ANTARA News) – Mantan kapten tim nasional sepakbola Inggris, David Beckham, siap kembali ke sepakbola Inggris setelah pelatih Tottenham Hotspurs, Harry Redknapp, memastikan pemain sayap itu akan berlaga sebagai status pinjaman di klubnya.

Redknapp, layaknya dikutip AFP, mengatakan bahwa dirinya akan menyarankan kepada ketua klub Daniel Levy untuk membujuk Los Angeles Galaxy, agar meminjamkan pemain berusia 35 tahun itu ke Tottenham hingga awal musim liga utama Amerika Serikat (AS) pada Maret 2011.

Boss Spurs

Kategori: OLAHRAGA Tags: ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkait

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.