POLRES LINGGA SIAGAKAN 140 PERSONIL

Dabo, LP(28/12) – Kapolres Lingga, AKBP Misbahul Munauwar mengatakan untuk pengamanan dalam menghadapi suasana Natal dan tahun baru 2012 di seluruh wilayah Kabupaten Lingga, pihaknya akan mengerahkan sebanyak 140 personil yang akan disebarkan pada titik-titik posko diberbagai kawasan yang ada di Lingga seperti di perempatan Jalan Wisma Ria, Bandara Dabo Singkep, pelabuhan Dabo, Pelabuhan Jagoh, Pelabuhan Sungaibuluh Singkep Barat, Pelabuhan Pancur Lingga Utara, Pelabuhan Tanjungbuton Lingga dan Pelabuhan Senanyang. Sementara posko utama dipusatkan di Mapolres Lingga, Jalan Batukacang, Dabo Singkep.

Hal ini dikatakan Misbahul saat gelar pasukan kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2012 di Mapolres Lingga, Kamis (22/12) kemarin. Kegiatan ini bernama Operasi Lilin Seligi dan akan berlangsung dari tanggal 23 Desember 2011 hingga 1 Januari 2012. Turut hadir dalam gelar pasukan itu seluruh unsur pengamanan baik dari Polres Lingga sendiri maupun dari berbagai instansi pemerintah lainnya antara lain Danlanal Dabo, Danramil, Rutan Dabo, Bea dan Cukai, Syahbandar, RSUD Lingga termasuk para petugas Pemadam Kebakaran Lingga di Dabo Singkep serta tokoh masyarakat.

“Gelar pasukan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesiapan petugas dalam menciptakan rasa aman pada saat pelaksanaan ibadah Natal dan tahun baru 2012. Hal ini juga untuk meningkatkan dan menciptakan ketertiban dan keamanan di masyarakat saat pelaksanaan dua hari besar tersebut,” ujarnya. (arn)

Kategori: LINGGA Tags: ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkait

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.