BUPATI LINGGA LANTIK 23 PEJABAT ESELON III dan IV

Daik, LP(28/12) – Menutup tahun 2011 yang hanya tinggal beberapa hari saja, kembali Pemkab Lingga mengubah formula para pejabat eselon III dan IV dijajaran Pemkab Lingga. Sedikitnya 23 pejabat pindah tugas dan telah dilantik Bupati Lingga Daria di Aula Kantor Bupati Lingga, Selasa (28/12) kemarin.

“Banyak struktur organisasi tatalaksana atau SOT baru. Pejabat yang dilantik mengisi SOT baru tersebut misalnya bagian humas yang awalnya hanya sub bagian, nanti terpisah sendiri. Jadi ada nanti kepala bagian humasnya,” jelas Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat, Kabupaten Lingga Syamsudi. Ditambahkannya, mutasi kali ini berjumlah 23 pejabat dengan kriteria ada yang sifatnya dimutasi, promosi jabatan dan maupun rotasi. Dia membantah adanya informasi para pihak bahwa ada pejabat dari eselon II yang juga ikut dimutasi bupati Lingga. “Tidak. Hanya eselon III dan IV saja,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Komisi I DPRD Lingga Rudi Purwonugroho mengapresiasi adanya pelantikan pejabat eselon III dan IV untuk menyesuaikan dengan SOT baru. “DPRD Lingga telah mengesahkan Perda SOT. Jadi harus diikuti dengan pengisian personil. Kita apresiasi mutasi ini,” kata Rudi. Namun, dia juga meminta agar bupati Lingga juga hendaknya dapat pula mengevaluasi kinerja para pejabat eselon II dan melakukan hal yang sama.

“Jangan hanya eselon III dan IV yang dimutasi. Pejabat eselon II, utamanya yang tak bisa kerja dan bermasalah, ganti saja,” tukasnya.(arn,bp)

Kategori: LINGGA Tags: ,
Topik populer pada artikel ini:

2 Responses to "BUPATI LINGGA LANTIK 23 PEJABAT ESELON III dan IV"

  1. Sy Rizca Fallo berkata:

    em…slamat tok bapak dan ibu sekalian…
    hehehe..numpang lewat pak…

    #kalaw boleh tanye bile ea eselon II di lantik…?

  2. Rayen Sarajevo berkata:

    hmmmm,,,,,

    Es melon II harganya 14.000 Rupiah,,,, 1 gelasnya Rp. 7000 Bu Fha Kieel Al-firoh,,,,

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Berita Terkait

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.